HAPPY READINGS!!!
***
(Ilustrasi Kostum yang Alena pake)
"Gimana sayang? Pas kan kostum nya di kamu?" Tanya Tio yang sedang menunggu.
Sementara Alena, ia masih memandangi dirinya sendiri di cermin. Ia tak menyangka jika Daddy nya memiliki fantasi sex yang diluar dugaan, apa harus memakai kostum nurse ini? Apalagi bagian dada yang terbuka dengan sangat jelas. Jika tidak memakai bra, maka kedua payudara Alena terekspos sempurna, menyembul.
"Agak kecil dikit sih, tapi masih bisa di pake ko Daddy," jawab Alena.
"Ayo keluar sayang, Daddy pengen liat," sahut Tio.
Sebelum keluar dari kamar ganti, Alena pun merapihkan rambutnya yang agak berantakan, juga ia memakai sepatu hak tinggi yang Daddy nya persiapkan. Intinya, Alena tinggal memakai apa yang ada di kamar ganti Daddy nya.
Ceklek!
Disaat Alena keluar dari kamar ganti, Tio refleks berdiri memandangi gadisnya kagum. Benar-benar sesuai yang Tio inginkan! Alena terlihat sangat sexy dan kostum nya pun cocok! Tak ada celah bagi Tio berkomentar karena saking cocoknya. Ah, saking tak percaya nya, Tio sampai tidak berkedip dan membuat Alena terkekeh sendiri.
"Daddy," panggil Alena dengan suara menggoda.
Gadis itu mulai berjalan perlahan, memegang lengan Tio dan mulai melakukan aksinya. Karena Alena tau, Daddy nya sangat suka jika digoda secara perlahan-lahan.
Tangan Alena mulai mengelus dada bidang Tio yang masih terhalang kemeja putihnya. Lelaki itu pun menelan ludahnya sendiri, ia pun menarik dagu mungil Alena dan mulai melumat bibir gadis tersebut.
"Hmmmphhhhh... mmmhhhh... aaahhhh..."
"Daddyyhhhh..." panggil Alena dengan desahan pelan nya.
"Kostum nya cocok buat kamu sayang, Daddy suka liatnya," puji Tio yang akhirnya buka suara.
Tio menarik pinggang Alena agar membuatnya semakin dekat, dan ia pun menuntun gadisnya itu agar ikut duduk di atas kasur, tepatnya duduk diatas pangkuannya.
Posisi Alena sekarang berhadapan dengan Tio dalam posisi berada diatas pangkuan Tio. Keduanya saling bertatapan, melakukan cumbuan kembali.
Cup... cup... cup...
Slurrrp... slurrrp... slurrrp...
Tio menghentikkan cumbuannya, ia melihat kearah bagian dada.
"Kenapa pake bra sayang? Daddy mau nya kamu ga pake," tutur Tio sambil menurunkan bra yang menghalangi kedua payudara Alena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Sugar Daddy [21+]
RomanceArea 21+ *** Tio Angkara Wibawa, baru saja menjadi duda karena dikhianati oleh wanita yang ia cintai. Dengan harta yang ia miliki, Tio pun memilih salah satu gadis yang ada di aplikasi tinder dan ia jadikan sebagai pemuas nafsu juga pelampiasan rasa...