Warn - 🔞 🤢
Hari berganti minggu, dan Soobin tetap terkunci di kamar obsidian. Makanan dan perlengkapan diantarkan oleh pelayan yang pendiam, dan Yeonjun sering berkunjung, tetapi selalu mendapati Soobin meringkuk di tempat tidur, tampak sengsara dan sendirian.
"Yeonjun!" teriak Soobin, memukul-mukulkan tinjunya ke dinding obsidian, air mata mengalir di wajahnya. "Keluarkan aku dari sini! Kumohon, Yeonjun, kau mencekikku!"
"Dan kau mengambil risiko melarikan diri lagi?" balas Yeonjun, bayangannya menyeringai ke arah Soobin dari obsidian mengilap itu. "Aku tidak bisa melakukan itu, sayangku. Kau mengandung anakku."
"Aku benci kamu!" Soobin melolong, meluncur turun dari dinding dan jatuh terduduk di lantai. Perutnya kini membesar, gerakannya lambat dan canggung. "Aku berharap aku tidak pernah bertemu denganmu!"
Bayangan Yeonjun tetap tenang dan tak tergerak. "Kau tak akan pernah meninggalkanku, Soobin. Kau milikku, dan bayi ini milikku. Kau akan mengandungnya sampai lahir, dan kau akan mempersembahkannya kepadaku di hari pernikahan kita." Ia terdiam, suaranya dipenuhi kebencian.
"Bagaimana kalau tidak? Kalau kau mencoba melarikan diri atau menyakiti bayi itu?" Bayangan Yeonjun mendekat, matanya berkilat penuh niat gelap. "Aku punya cara untuk membuatmu mengingat tempatmu, Soobin. Cara yang akan membuatmu berharap tidak pernah dilahirkan."
"Kau sudah melakukannya!" Soobin terisak, memeluk perutnya yang buncit dengan protektif. "Pergi saja, Yeonjun, kumohon!"
"Sesuai keinginanmu," Yeonjun menyeringai sambil menegakkan tubuhnya. "Tapi ingat, Soobin, lain kali aku datang, aku akan mengambil tubuhmu. Masa heat mu sudah dekat, dan aku tidak akan membiarkanmu melewatinya sendirian."
Soobin merintih dengan menyedihkan, lalu jatuh dari dinding ke lantai. Tubuhnya terasa berat karena hamil, dan pikirannya dipenuhi keputusasaan. Dia tahu Yeonjun akan segera datang menjemputnya, dan tidak ada yang bisa dia lakukan untuk menghentikannya.
.
.Beberapa hari kemudian, kontraksi pertama persalinan menghantam Soobin bagai palu godam. Ia menjerit, jatuh berlutut saat tubuhnya kejang. Punggungnya melengkung, perutnya mengeras saat kontraksi menderanya. Ia terlalu dini - ia belum siap!
"Penjaga!" Suara Yeonjun menggelegar di ruangan obsidian saat dia masuk. "Bawa dia ke kamarku!"
Soobin diangkat, sambil meronta dan menjerit, ke dalam pelukan Yeonjun. Enigma membawanya ke kamar tidurnya sendiri, wajahnya ditutupi topeng tekad yang dingin. "Kau akan melahirkan anakku di sini, di tempat tidur kita,"
"Tidak...tidak, kumohon...sakit sekali!" Soobin memohon, jarinya mencengkeram bahu Yeonjun. Perutnya sekeras batu, wajahnya berkerut kesakitan. Kehamilannya baru setengah jalan, dan ini seharusnya tidak terjadi!
Yeonjun membaringkan Soobin di tempat tidur, kedua tangannya mencengkeram bahu sang omega dengan kuat. "Diam," bentaknya, suaranya dingin. "Kau akan melahirkan bayi ini sekarang, suka atau tidak. Para pengawal, siapkan meja bersalin."
Soobin ditelanjangi dan dibaringkan dengan posisi merangkak di atas meja. Tali kulit dililitkan di pergelangan tangan dan kakinya, menahannya di tempat. Ia merintih kesakitan saat kontraksi lain menyerangnya, tubuhnya berusaha mendorong bayi keluar sebelum waktunya.
Yeonjun mengamati dengan tenang dari kursi di dekatnya, kedua lengannya disilangkan di dada. Tatapan matanya yang dingin tak pernah lepas dari tubuh Soobin yang menggeliat saat sang alpha berusaha keras mendorong bayi itu keluar. "Dorong lebih keras," perintahnya, suaranya datar. "Kau terlalu lama."
Soobin menjerit saat kontraksi lain datang, tubuhnya kejang-kejang karena berusaha mengeluarkan bayinya. Yeonjun berdiri dan bergerak untuk berdiri di belakang Soobin, tangannya yang besar terulur untuk merenggangkan paha Soobin lebih lebar, memberinya pandangan yang lebih baik ke jalan lahir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble yeonbin
HumorOnee-shot dari beberapa kapal yeonjun dan soobin Yeonjun top Soobin bottom Jan salpak ini bukan soobjun tapi yeonbin