29 good husband

243 22 4
                                    







"sudah gosok gigi?."tanya jennie pada yeonjun, yang baru saja masuk ke kamar.

"sudah mommy, lihat ini."ucap yeonjun lalu memperlihatkan gigi nya yang rapih dan bersih itu.
ya yeonjun jennie dan juga taehyung, baru saja mencoba macaron buatan jennie dan taehyung.

lalu jennie pun merespon nya dengan senyuman manis, yeonjun pun kini diam sambil melihat apa yang mommy nya lakukan, dia benar benar mengantuk karena mungkin ini sudah melewati jam tidur nya, mommy nya kini sedang ada di meja rias menghapus make up nya. lalu pergi ke arah yeonjun.
"yeonjun sayang, apa yeonjun mengantuk?."tanya jennie sambil membenarkan selimut untuk menutupi tubuh anak nya itu.

"ya mommy, apa mommy dan daddy masih lama?."ucap yeonjun lalu bertanya.

"mommy tinggal mencuci wajah dan menggosok gigi, kalo daddy, mommy tidak tau, lihat saja daddy masih belum keluar dari kamar mandi."ucap jennie dengan lembut sambil mengusap surai yeonjun dengan lembut.

"mommy, yeonjun sangat mengantuk."ucap yeonjun dengan mata tertutup, seperti nya kantuk nya sudah tidak bisa ditahan lagi.

"emm, tidurlah, mommy akan menyusul nanti."ucap jennie lalu mencium dahi anak nya dengan sangat lembut sambil menyalurkan kehangatan untuk anak nya, kemudian dia beranjak menuju kamar mandi.

'tok tok

"sayang, apa masih lama?."ucap jennie

"masuk saja...aku sedang menyukur kumis dan jenggotku."ucap taehyung dari dalam sana.

jennie yang mendengar itu langsung masuk dan benar saja suami nya kini sedang menggoleskan krim pencukur kumis dan jenggot itu.
"kenapa lama sekali...bukan kah kumis dan jenggotmu tipis, kenapa di cukur?."ucap jennie lalu bertanya dengan heran.

"agar kau dan yeonjun tidak risih saat aku cium, ini kan menusuk, yeonjun saja menyuruhku untuk menyukur, dan itu pasti juga membuatmu risih."ucap taehyung, ya saat dia dan jennie masih pacaran, jennie bilang dia tidak suka lelaki yang berkumis apalagi jenggot, itu membuat nya risih.

"tapi aku tidak risih, kau tau aku suka pria yang berkumis tipis."ucap jennie sambil menuangkan sabun cuci muka ke tangan nya.

"oh ya...tapi kau tidak suka saat kita masih pacaran, dan kau melihat pria yang berkumis dan berjenggot itu membuat kau risih dan tidak suka melihatnya."ucap taehyung sambil menatap jennie.

"apa style ku sudah berubah? apa karena ingatan ku saja."ucap jennie heran.

"sudah sudah..intinya kau tidak suka jika aku cium tertusuk kumis dan jenggotku kan, dan yeonjun juga sama."ucap taehyung yang kini masih menatap jennie, dia belum menyukur kumis nya itu, ya dia sengaja menunggu inisiatif jennie.

jennie berdehem lalu mencuci wajah nya dengan sabun cuci muka nya, lalu membilasnya kemudian menggosok gigi nya, taehyung yang sedari tadi melihat jennie terus menerus membuat jennid pun heran, lalu tidak lama pun jennie selesai dengan urusan nya.
"hmm kenapa belum menyukur nya?."tanya jennie heran, lalu jennie pun tersadar, ya suami nya ini manja sekali jika sudah bersama nya.

lalu jennie mengambil alat penyukur itu dari tangan taehyung, dia kaget saat taehyung mengangkatnya dan mendudukkan nya di pinggir wastafel.
"sayang, apa kau tahu?...kandungan lisa kini sudah menginjak 2 bulan lebih."ucap jennie sambil tetap fokus menyukur itu.

"aku tahu, tentu saja tahu, dia itu adik iparku."ucap taehyung.

"emm? adik ipar?."tanya jennie heran

"kau akan tau saat ingatan mu kembali."ucap taehyung sambil memperhatikan detail setiap wajah jennie, bagaimana bisa istrinya itu memiliki tekstur wajah yang halus tanpa ada bekas luka dan jerawat.

Mommy, come back please  | VJ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang