26 she's my mommy

313 29 10
                                    

taehyung jennie lisa dan jungkook, mereka pergi untuk menjemput anak mereka.
"sayang kau tau, tadi aku menceritakan banyak hal dengan lisa, rasanya hati ku jadi tidak berat, lisa seperti dokter psychiatrist ku, rasanya setelah bercerita dan mendapatkan jalan keluar itu membuatku lega."ucap jennie pada taehyung, taehyung yang mendengar dan melihat wajah istrinya yang cantik itu tersenyum.

"memang kau cerita apa pada lisa hmm?."tanya taehyung penasaran.

"itu rahasia."ucap jennie dengan lucu.

"baiklah."

"emm kau marah?."

"tidak, untuk apa aku marah."

'cup

tiba tiba saja jennie mencium pipi taehyung, sontak taehyung langsung menoleh ke arah jennie.
"jangan marah ya, aku dan lisa hanya membicarakan masalah perempuan saja."ucap jennie setelah mencium pipi suami nya.

taehyung hanya membalasnya dengan senyum tipis dan elusan pada rambut jennie dengan lembut.

"oh ya sayang, aku sebenarnya sangat sangat ingin memberitahu suatu hal padamu."ucap jennie

"apa itu?."

"emm sebenarnya kemarin saat kita berhenti di minimarket, aku dan yeonjun kan menunggu mu untuk membelikan sosis dan ice cream, saat sedang menunggu, tiba tiba saja ada seorang pria memakai topi hitam dan masker hitam mengetuk kaca mobil kita, karena risih dengan ketukan itu akhirnya aku membuka kaca itu, saat aku tanya siapa dia, dia malah berkata 'bahagia selalu, walau ingatan mu belum pulih aku yakin saat kau mengingat semuanya, kau akan menyesal kembali bersama dengan taehyung' ucapan itu terngiang ngiang di kepalaku---

"apa dia memberitahu mu, siapa dia?."tanya taehyung penasaran, marah dan khawatir.

"emm siapa kemarin ya, emm-- se ohh siapa ya, seh-- ahh sehun ya sehun namanya, aku tidak mengenal nya  apa mungkin aku tidak mengingat nya, dia mengenal kita, siapa dia sebenarnya?."

'sehun bajingan itu, sehun dan kai si brengsek sialan itu, semoga saja mereka tidak menggangu keluargaku lagi, aku akan memberikan peringatan pada mereka.'ucap taehyung dalam hati.

"sudah jangan terlalu dipikirkan, ok,,."ucap taehyung menenangkan istrinya itu.

"emm ok, karena ada kau aku jadi tidak perlu khawatir."ucap jennie dengan senyum tipis nya.

...

sesampainya mereka di sekolah yeonjun, disana ada rosè dan jimin kebetulan mereka juga menjemput anak nya, ya anak rosè dan jimin sudah dipindahkan ke sekolah yang sama dengan anak anak mereka.
"jane lisa omg."teriak rosè dan berlari kecil ke arah jennie dan lisa lalu langsung memeluk nya.

"rosè astaga jangan berlari."ucap jennie

"omg liat respon nya itu, dia tidak memaki ku lisa-yaa."ucap rosè dan diakhiri dengan tertawa.

taehyung jungkook dan jimin juga berkumpul, ya mereka menunggu anak anak mereka, sambil menunggu taehyung juga menceritakan apa yang diceritakan oleh istrinya tadi dimobil, respon jimin dan jungkook mereka justru sangat terkejut.

"tae hyung, ini tidak bisa di biarkan, aku yakin mereka akan bergerak kapan pun itu, walaupun mereka tidak akan menyelakai nunna karena mereka menyukai nunna, jadi ini tidak bisa di biarkan hyung."ucap jungkook khawatir pada keluarga kecil itu, ya taehyung sudah seperti kakak nya sedari dulu, bahkan sampai sekarang, karena semenjak ibu dan ayah nya kecelakaan tunggal dan meninggal dunia, jadi jungkook di urus dan tinggal bersama keluarga taehyung.

Mommy, come back please  | VJ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang