2 minggu kemudian..
kini jennie sedang membuat sarapan dan bekal untuk suami dan tentu anak nya, sudah 2 minggu jennie selalu memasak setiap harinya, taehyung juga sudah mengizinkan jennie untuk memasak, karena taehyung juga sudah jennie turuti semua nya jennie benar benar menjadi istri yang patuh, suami nya yang entah kelebihan hormon atau apa, istrinya selalu diterjang terus, meminta jatah nya setiap malam dan jika ada waktu luang.
"good morning sayang."ucap taehyung yang kini sudah memeluk jennie dari belakang, jennie kini sedang membuatkan susu untuk mereka bertiga tentu nya.
"good morning."ucap jennie lalu mengecup bibir suaminya singkat.
"apa masih lama?."tanya taehyung
"sebentar lagi, duduk lah oh ya dimana yeonjun, apa belum bersiap?."ucap jennie dan bertanya.
"yeonjun sebentar lagi turun, tadi aku sudah menggendong nya untuk turun bersama, tapi dia bilang ada yang tertinggal."ucap taehyung
"yasudah duduk lah, ini akan siap sebentar lagi."ucap jennie yang kini sudah mengaduk susu itu.
"tidak, aku akan membantu membawakan ini."
"emm baiklah."
"mommy! good morning mommy."
"good morning anak mommy."ucap jennie sambil melepas tangan taehyung dari perut nya untuk melepaskan pelukan itu.
lalu memeluk anak nya itu dan memberikan kecupan kecupan di wajah anak nya. "mommy daddy, yeonjun lupa memberikan surat yang di bagikan Ssaem, ini."ucap yeonjun sambil menyondorkan sebuah surat yang ada di amplop dengan lambang nama sekolah yeonjun.
"apakah ada acara?."ucap jennie sambil membuka surat itu, dan benar saja 2 hari ada acara perkumpulan wali murid yang diadakan setiap setahun 3 kali.
"untung yeonjun ingat."ucap yeonjun lagi.
"baiklah sekarang waktunya sarapan, ayo."ucap jennie, dan diikuti taehyung yang membawa nampan berisi 3 gelas susu itu.
-mommy, comeback please-
"aku dengar mommy nya yeonjun tidak bekerja."ucap seorang anak kecil laki laki yang sedang berbisik bersama 3 teman lainnya di ruang kelas.
"ya aku mendengar itu dari eomma ku, eomma bilang, eomma saja yang sudah kaya masih tetap bekerja, ini yang sudah kaya tapi malas malasan."
"benar itu, apa kau sudah melihat mommy yeonjun?."
"aku sudah pernah, saat itu perut nya membesar seperti nya didalam perut nya ada bayi."
"aku mendengar itu dari eomma ku, eomma bilang yeonjun tidak jadi memiliki adik, karena mommy nya keguguran, jadi adik nya tiada."
"jadi yeonjun tidak jadi punya adik hahaha."ucap mereka berempat serentak.
"yak!! jangan membicarakan teman ku seperti itu!! jika aku beri tahu daddy nya kalian pasti akan menangis."ucap beomgyu yang baru saja sampai dan mendengar obrolan mengenai teman nya itu.
"aku tidak takut, appa ku juga kaya, memang nya daddy yeonjun itu sekaya apa sampai bisa membuatku takut."
"kalian lihat saja nanti!!."
"beomgyu ada apa?."tanya yeonjun yang baru saja sampai itu.
"mereka membicarakan mu!! aku akan bilang pada daddy mu."ucap beomgyu sambil menunjuk 4 teman nya yang sudah membicarakan yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy, come back please | VJ
Romancecinta nya hilang! kim taehyung yang ditinggal mati oleh istri nya akibat kecelakaan tunggal yang dialami istrinya itu, jennie, kim jennie dia adalah seorang istri sekaligus ibu dari anak mereka satu satunya, taehyung rasa nya ingin menyusul istrinya...