beberapa hari kemudian, taehyung jennie kini sudah tidur tanpa yeonjun, ya yeonjun juga tidak merenggek ingin di temani atau apa, anak itu jadi makin pintar dan menurut semenjak tidur sendiri.
jennie dan taehyung pun jadi bebas melakukan apapun ya tanpa ada gangguan, jennie pun kini sudah terbiasa dengan taehyung yang sesekali minta jatah, tapi jennie senang karena taehyung masih ingin memiliki jennie.
jennie terbangun dari tidur nya, dan langsung melihat jam, dan ternyata jam menunjuk kan pukul 11 siang ya dan mereka masih saling berpelukan tanpa sehelai benang pun ditubuh nya hanya tertutupi selimut tebal saja.
Jenniepun langsung beranjak sambil menarik selimut yang kini menutupi tubuh suami nya untuk menutupi tubuh nya lalu selimut itu dililitkan ke tubuh nya, jennie pun berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan diri karena tidak betah badan nya itu sungguh lengket.
30 menit kemudian
jennie sudah selesai mandi, taehyung masih saja tidur, jennie pun langsung membuka gorden supaya cahaya masuk ke dalam, ya jennie tahu taehyung pasti akan terganggu, oh ya taehyung hanya telanjang dada saja dia pakai kolor tenang saja, jennie pun langsung keluar untuk menggambil pakaian nya, sambil melihat lihat sekitar, takut nanti ada pembantu atau pegawal yang tiba tiba saja lewat kan, pasti jennie akan malu, tadi lupa mengambil nya lebih dulu karena jennie saat bangun kan telanjang, jennie memilih pakaian nya di ruang pakaian itu, dia memakainya disana, ya walaupun ada cctv tapi tidak apa, toh yang selalu memeriksa itu kan suami nya bukan pegawal jadi jennie santai saja memakai baju disana, setelah cukup dengan pakaian nya jennie pun keluar dan kembali ke kamar, saat sampai dikamar, taehyung sudah tidak ada di ranjangnya, pasti suaminya itu sudah bangun dan kini sedang mandi, jennie pun melangkah keluar lagi untuk menyiapkan pakaian yang akan dipakai taehyung, hari ini akhir pekan jadi taehyung libur kerja, dan yeonjun juga libur sekolah, niatnya nanti sore mau jalan jalan dan kepantai bersama, jennie yang menginginkan itu.
jennie kini sudah menyiapkan pakaian untuk taehyung dan dia juga sudah melepaskan sprei di ranjang nya dan akan mengganti nanti, jennie juga mengambil baju baju yang berserakan di lantai, dan kini jennie sudah ada di meja rias nya untuk menggeringkan rambut nya dan make up, tidak lama kemudian pintu kamar mandi terbuka, menampilkan pria dengan anduk yang dililitkan nya di pinggul, dia sudah sangat segar sekali dan tentu saja tampan.
"selamat siang, sayang."ucap jennie sambil tersenyum manis ke arah suami nya.taehyung pun langsung berjalan ke arah jennie lalu menundukkan wajah nya untuk dekat dengan jennie dan kemudian.
'cup
"selamat siang juga sayang, kenapa tidak membangunkan ku, hmm."ucap taehyung setelah mencium bibir istrinya singkat.
"aku tidak betah saat bangun tadi tubuh ku sangat lengket."ucap jennie sambil mengerecutkan bibir dengan lucu.
"itu hasil percintaan kita semalam, yasudah apa kau sudah merias wajah nya?."ucap taehyung kemudian bertanya.
"sudah."ucap jennie
"keringkan rambut ku."ucap taehyung lalu sedikit menundukkan wajah nya lagi agar bisa di keringkan rambut nya, itu mempermudah jennie juga kan, ya dan jennie masuk duduk di kursi rias nya, sesekali taehyung mencuri ciuman dibibir istrinya itu.
"selesai."ucap jennie sambil tersenyum.
'cup
"terimakasih sayang."
jennie pun berdehem lalu berdiri, dia akan keluar untuk melihat anak nya, ya pasti anak itu kini bermain sendiri, tapi tidak tau kenapa yeonjun kini tidak terlalu manja pada jennie dan taehyung semenjak tidur sendiri.
"sayang aku keluar duluan ya, sedari tadi aku belum melihat yeonjun."ucap jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy, come back please | VJ
Любовные романыcinta nya hilang! kim taehyung yang ditinggal mati oleh istri nya akibat kecelakaan tunggal yang dialami istrinya itu, jennie, kim jennie dia adalah seorang istri sekaligus ibu dari anak mereka satu satunya, taehyung rasa nya ingin menyusul istrinya...