"oppa, cepat sekali rasanya hiks walau jane tidak mengingat sepenuh nya, tapi jane sangat menyayangi oppa hiks."tangis jennie di dalam pelukan sang kakak yang hendak pulang ke jepang beserta keluarga kecil nya.
"pasti jane, pasti jane menyayangi oppa, karena sejak kecil jane selalu menempel pada oppa, tidak ingin jauh, tapi untuk kali ini, kita berpisah jane jangan menangis seperti itu hmm, oppa akan berkunjung jika ada waktu senggang nee."ucap kim won sambil mengusap surai rambut adik nya dengan halus.
jennie mengganguk mengerti, dia juga sudah dewasa sudah berkeluarga juga, jadi ya mau tidak mau harus berpisah.
"oppa berjanji?.""ya jane oppa janji."ucap kim won lalu memeluk adik nya untuk perpisahan sementara ini, berlanjut dari situ dia langsung memeluk kedua orangtuanya dan kedua orangtua taehyung, dan terakhir taehyung dan yeonjun.
"jaga adik ku, ini kesempatan terakhir yang kuberikan padamu taehyung, mengerti!?."ucap kim won memberi peringatan pada taehyung.
"pasti hyung, aku juga tidak ingin menyesal untuk kedua kali nya, aku akan selalu menjaga istri dan anak ku dengan baik."
lalu kim won beserta keluarga kecil nya itu dipanggil untuk ke waiting room menunggu panggilan depature (tanda arah yang mengarahkan penumpang menuju gate keberangkatan) mereka berseru melambaikan tangan, dengan tangis yang akan rindu sosok keluarga nya itu.
setelah lama menunggu sampai kim won dan keluarga kecil nya sudah tidak terlihat baru lah mereka kembali ke parkiran, untuk berpamitan juga, karena orangtua dan mertua taehyung dan jennie akan pulang, karena mereka beda kota, taehyung jennie di kota seoul, sedangkan orangtua jennie di jeju, dan orangtua taehyung di busan.
"taehyung jennie, kami pamit ya, dan cucuku ini grandma pulang ya, pasti grandma dan granpa akan selalu mampir, jeju seoul dan busan seoul itu tidak terlalu jauh bukan?.""nee grandma grandpa yeonjun mengerti ko, yeonjun kan sudah besar sudah 5 tahun jadi yeonjun mengerti."ucap yeonjun dengan nada lucu nya.
"sudah besar tapi masih tidur dengan daddy dan mommy."ucap taehyung mulai meledek anak nya itu.
"daddy, yeonjun kan sudah bilang, yeonjun akan tidur sendiri jika yeonjun sudah punya adik."
"bagaimana mau punya adik, yeonjun saja selalu bersama mommy, menempel terus, jadi tidak ada kesempatan untuk membuatnya."ucap taehyung yang kesal pada anak nya.
jennie menampar kecil mulut taehyung dan berkata
"sayang, bicaramu terlalu vulgar untuk anak dibawah umur, yeonjun sayang tidak udah di dengar ya, daddy memang tidak mau mengalah bukan?.""ya daddy selalu saja tidak ingin mengalah."
"ok sudah ya, yeonjun akan mempunyai adik jika yeonjun tidur sendiri."ucap kim yoona ibu dari taehyung.
"grandma yoon tidak! kenapa grandma yoon malah mendukung daddy."ucap yeonjun dengan bibir yang maju kedepan, lucunya.
semuanya tertawa melihat itu, "aduhh jadi tidak rela pulang jika seperti ini, grandpa dan grandma pasti merindukan ini."
"kalau begitu jangan pulang."ucap yeonjun.
"Jika tidak pulang, grandpa akan miskin nantinya."
"kenapa, kan ada daddy."ucap yeonjun sambil menunjuk ke arah daddy nya.
"daddy yeonjun memang lebih kaya dari grandpa, justru itu, grabdpa akan pulang dan bekerja untuk mengalahkan daddy yeonjun."
"oho tidak bisa grandpa, tidak akan bisa mengalahkan daddy."ucap yeonjun dengan tawa kecil nya itu
"baiklah memang itu tidak akan bisa, yasudah taehyung jennie dan cucuku tersayang, kami pulang yah."
"yah hati hati di jalan semua nya."ucap jennie dengan raut wajah sedih dan memeluk satu persatu dari mulai orangtua nya kemudian orangtua taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy, come back please | VJ
Romantizmcinta nya hilang! kim taehyung yang ditinggal mati oleh istri nya akibat kecelakaan tunggal yang dialami istrinya itu, jennie, kim jennie dia adalah seorang istri sekaligus ibu dari anak mereka satu satunya, taehyung rasa nya ingin menyusul istrinya...