kini taehyung berada di rumah seokjin dan jisoo, dia menjemput yeonjun anak nya yang kini masih tertidur pulas dikamar soobin.
"kau yakin akan membawa yeonjun pulang sekarang?."tanya jisoo yang kini ada di depan pintu kamar yeonjun."aku tidak akan membangunkan nya, aku akan menggendongnya."
"tidak mau sarapan dulu? kau belum memaka-
"nunna, sudah kubilang aku akan sarapan bersama anak ku nanti."
"baiklah baiklah aku mengerti."
taehyungpun tidak menghiraukan nya, kini taehyung menggusap rambut anak nya dengan lembut dan mencium pipinya sebelum menggendongnya.
"aku pulang, terimakasih sudah menggurus yeonjun dengan baik.""sama sama, baiklah aku akan mengantar mu kedepan, suami ku sedang mandi."
taehyung mengganguk lalu berjalan melangkah mendahului jisoo sambil menggendong anak nya.
"hati hati di jalan, semoga kau mendapatkan maaf dari yeonjun, aku yakin yeonjun bisa mengerti itu.""terimakasih nunna, aku pulang."
"nee~."
.....
sesampainya taehyung di rumah, suasana dirumah sungguh sepi, para pembantu termasuk bibi han, yang biasa nya akan bertanya tapi kini diam, karena melihat taehyung sangat berbeda saat ini.
taehyung membaringkan yeonjun di kasurnya, ya dikamar taehyung dan jennie, setelah membaringkan yeonjun, taehyungpun melangkah ke kamar mandi untuk membersihkan diri, kini dia berendam.
didalam sana taehyung tidak berhenti memukul kepala nya berkali kali, rasa sesal nya masih dia rasa dia sungguh sangat bersalah pada semuanya, calon bayi nya keponakan nya tiada karena dirinya semua karena dirinya.
"hiks maafkan daddy sayang hiks semoga kau tenang disurga nee bersama dengan kakak heuningkai, jangan membenci daddy dan mommy hiks hiks.",
taehyung terus menangis dan meratapi semuanya, dikepala nya terus berputar kejadian kemarin, dia pun menyedali semua nya andai kejadian itu tidak terjadi kemarin, mungkin kini jennie dan taehyung sedang berendam bersama mengelus perut besar jennie dan pasti kini heuningkai masih tidur pulas dengan nyaman di rumah nya bersama dengan lisa dan jungkook.
'tok tok
"Daddy mommy."teriakan anak kecil di balik pintu kamar mandi dengan terus mengetuk pintu itu berkali kali.
lantas taehyung pun langsung membilas tubuh nya dengan air biasa, dan memakai bathrobe nya, dan berjalan ke pintu itu lalu membuka nya dan menampilkan yeonjun yang kini sudah ada di depan kamar mandi menatap senang karena merasa daddy dan mommy nya akhirnya pulang.
"daddy, mommy mana, apakah didalam?."taehyung tidak menjawab melainkan mengangkat yeonjun dan menggendong nya.
"emm apakah mommy sedang berjalan pagi bersama bibi han? ohh daddy baru saja menangis ya? mata daddy sembab seperti baru saja menangis."ucap yeonjun dengan pertanyaan pertanyaan nya sambil memegang mata sembab taehyung dengan tangan kecil nya.taehyung menduduk kan yeonjun di sofa samping ranjang, dia berjongkok menghadap yeonjun dan memegang tangan kecil itu.
"maafkan daddy ya."ucap taehyung dengan kini kepala nya ada di atas pangkuan yeonjun dengan tangan yang masih memegang tangan yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy, come back please | VJ
Romancecinta nya hilang! kim taehyung yang ditinggal mati oleh istri nya akibat kecelakaan tunggal yang dialami istrinya itu, jennie, kim jennie dia adalah seorang istri sekaligus ibu dari anak mereka satu satunya, taehyung rasa nya ingin menyusul istrinya...