.
.
.
dipagi hari, seorang gadis cantik yang sedang memasak sarapan di dapur bersama para pembantu disana, pembantu disana ada yang merasa takut dan canggung, saat nyonya nya turun ke dapur, bisa habis mereka jika tuan nya tau itu.
pembantu disana terlihat gelisah sesekali melihat kearah tangga dan lift, takut jika tuan nya melihat istrinya memasak didapur, habis riwayat pembantu disana.
"tolong, berikan aku penyedap rasa nya, sebentar lagi nasi goreng buatan ku selesai."ucap jennie dengan senyuman dibibirnya.
"ini nyonya, nyonya anu-- biar kami saja yang melanjutkan nya, nanti jika tuan datang dan melihat nyonya masak bagaimana?."ucap pembantu disana sedikit khawatir.
"tenang saja bibi, jika suamiku marah, aku akan menangani nya, ok,, aku juga sudah lama ingin memasak, sekedar membuatkan sarapan, sebenarnya aku ingin membuatkan bekal untuk yeonjun, emm tapi itu bisa lain kali saj---
"siapa yang memperbolehkan kau memasak!?."ucap taehyung yang ada sedang menuruni tangga dengan yeonjun di gendongan nya.
taehyung menatap semua pembantu yang ada di dapur itu dengan tatapan tajam seakan ingin melahap nya dengan tatapan itu, pembantu disana tidak ada yang berani bicara mereka menunduk saja.
"jennie!?."ucap taehyung dengan tegas."taehyung, aku hanya ingin memasak untuk kalian, aku sangat ingin memasak untuk kalian, aku ingin kalian---
"jika terjadi kecelakaan bagaimana ha!? bagaimana jika kau tergores pisau tajam dan terciprat minyak panas!? aku melarangmu karena aku khawatir."ucap taehyung yang kini sudah di depan jennie sambil mematikan kompor itu, dan menarik jennie ke meja makan untuk duduk, yeonjun sedari tadi hanya terdiam memperhatikan mereka, biasa nya yeonjun akan bawel jika daddy nya memarahi mommy nya, tapi kali ini tidak, anak itu hanya diam tanpa berkata apapun.
jennie dia hanya menunduk dan bergetar menahan rasa sakit nya dan rasa bersalah nya.
"ingat sayang, aku melarang mu karena aku khawatir, mengerti? maaf, aku berbicara terlalu tinggi tadi hmm."ucap taehyung sambil memeluk istrinya itu, tapi istri nya tetap diam tidak berkutik.taehyung menyadari saat merasakan tubuh istrinya bergetar, istrinya menangis.
"hiks aku hanya hiks ingin membuatkan sarapan untuk kalian hiks hiks ak-- aku mengerti jika kau khawatir padaku, tapi aku hiks aku menahan diri untuk tidak menyentuh peralatan dapur hiks aku juga ingin membuatkan kalian bekal untuk sekolah dan untuk bekal kantor, hiks aku ingin kalian merasakan masakanku hiks walau sekali hiks hiks."ucap jennie dengar suara bergetar."dan yeonjun hiks mommy ingin tanya, kenapa yeonjun mendiami mommy? itu membuat mommy kepikiran semalaman hiks hiks."ucap jennie melanjutkan dan bertanya pada anak nya itu, ya memang jennie semalaman tidak bisa tidur dia gelisah memikirkan itu, dan pada akhirnya dia berniat membuatkan sarapan itu untuk membujuk anak nya, siapa tahu kan anak nya luluh dan ceria lagi, tapi nyata nya malah begini, taehyung mengacaukan semuanya.
"yeonjun, apa yeonjun mendengar mommy?."tanya jennie sekali lagi karena tidak di respon, akhir nya jennie meninggalkan mereka, dia beranjak dari duduk nya, tanpa mendengar suaminya memanggilnya, dan belum sampai menaiki tangga, tiba tiba saja yeonjun berlari mengejar mommy nya dan langsung memeluk kaki mommy nya dari belakang.
"mommy hiks jangan tinggalkan yeonjun lagi hiks maafkan yeonjun hiks hiks yeonjun janji tidak akan meminta adik lagi hiks hiks huaaa."ucap yeonjun sambil menangis, jennie yang mendengar kata adik langsung luluh, jadi merasa bersalah.
jennie berbalik dan berjongkok mensejajarkan dirinya dengan anak nya itu, tanpa basa basi jennie langsung memeluk anak nya itu dengan rasa campur aduk.
author : "pagi pagi begini udah ada drama aja nih, tapi gemes."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy, come back please | VJ
Romansacinta nya hilang! kim taehyung yang ditinggal mati oleh istri nya akibat kecelakaan tunggal yang dialami istrinya itu, jennie, kim jennie dia adalah seorang istri sekaligus ibu dari anak mereka satu satunya, taehyung rasa nya ingin menyusul istrinya...