41 lost

231 24 16
                                    



disuatu tempat, ada wanita cantik yang sedang tertidur pulas diranjang besar itu, ya itu jennie dia dibawa ke hotel oleh jongin dan sehun.
jungkook yang memang melacak jennie dari cincin yang dipakai jennie itu, ya memang ada di gudang kosong itu, tapi setelah mereka tahu jika jungkook ada mengikuti mereka, sehun yang membawa mobil itu pun langsung menabrak mobil jungkook sampai terbalik, keadaan mobil sehun memang rusak dan sehun juga terluka, tapi kemudian dia berlari masuk ke gudang itu untuk memberi tahu jongin jika mereka sudah ditemukan oleh jungkook, dan langsung didetik itu juga mereka pergi memakai mobil jongin, ya mereka ke hotel yang tidak jauh lokasi nya dari sana.

kini jongin sedang mandi, sedangkan sehun sedari tadi dia menatap wajah perempuan yang sudah dia sukai dari jaman SMA dulu.
"jane, apa kau sangat bahagia hidup bersama taehyung? aku mencintaimu jane, hidup lah bersamaku."gumam sehun yang kini mengangkat tangan nya untuk mengusap surai rambut jennie dengan lembut.

kemudian tatapan sehun turun ke perut jennie yang kini sudah membesar itu, ya sehun dan jongin tau jika jennie sedang hamil, selama ini mereka hanya bisa melihat kabar jennie di media sosialnya.

sehun yang awalnya memang bersekutu dengan jongin untuk mendapatkan jennie, tapi perasaan ini tidak bisa di bohongi, sehun ingin memiliki jennie sendiri seutuh nya, mau dia di bilang penghianat atau apapun itu, jika milik nya sudah ada di tangan nya, dia akan egois.

sehun tanpa sadar kini sudah ada di atas jennie, lalu kemudian dia mulai mencium dahi jennie, sampai kini turun ke bibir ranum jennie, awal nya hanya kecupan, tapi kini sehun mulai melumat nya dengan lembut, jennie yang memang tidak sadar, karena dia dibekap menggunakan sarung tangan yang sudah di semprot sesuatu yang membuat jennie pingsan, efek itu akan berlangsung selama satu jam, jadi jennie akan sadar setelah satu jam nanti, kini ciuman sehun turun ke leher putih jennie, dia mencium dan menggigitnya sampai meninggalkan bekas kemerahan, belum cukup puas dengan itu, sehun pun membuka satu persatu kancing dress yang di gunakan jennie, dia mulai membuka nya kemudian terpampanglah payudara jennie yang memang masih di balut bra, tapi sehun sudah melihat betapa indah nya tubuh perempuan yang dia incar selama ini, sehun pun mulai mencium dan juga meninggalkan bekas kemerahan disana, saat ingin membuka bra yang dikenakan jennie, tiba tiba saja jongin datang dari kamar mandi dengan bathrobe yang disediakan oleh hotel, jongin yang melihat sehun menindih jenniepun, berteriak untuk menyadarkan sehun.
"kau gila!! apa kau bodoh ha!! dia sedang hamil besar, kau mengungkungnya, brengsek!!."teriak jongin sambil mendorong tubuh sehun yang menindih jennie, sehun pun tertawa kecil lalu berkata.

"kau tidak usah munafik jongin, aku tahu kau juga menginginkan nya bukan? lihat dia, sangat sexy tubuh nya sangat indah, persetan dengan kandungan nya, kau ingin jennie melahirkan darah daging si brengsek itu lagi ha! Kau tidak usah munafik!!."teriak sehun yang tidak kalah dengan jongin.

jongin yang memang awal nya punya akal sehat, tapi saat mendengar darah daging taehyungpun dia langsung naik pitam, ya memang tidak bisa di tolak bagaimana indah nya tubuh wanita incaran nya itu.
"sudah hampir 10 tahun lebih kita mengalah, jadi jangan sia sia kan kesempatan ini."ucap sehun lagi mengelabui jongin yang kini terdiam sambil menatap jennie yang tidur di kasur itu.

disisi lain, taehyung dan beberapa orang pegawal pun sudah datang di tempat yang jungkook tuju, ya taehyung juga tidak bodoh untuk tidak menghubungi ambulance dan polisi untuk membantu diri nya, jungkook lisa dan anak mereka sudah di bawa ambulance untuk mendapatkan perawatan, semua pegawal menyusuri gudang terbengkai itu, tapi nihil mereka tidak menemukan jennie sehun bahkai jongin, disana hanya ada mobil yang sudah cukup hancur, lalu taehyung pun meminta polisi untuk mencari tahu cctv yang berada di kawasan ini, lalu dengan sigap polisi pun mencari tahu cctv yang ada di kawasan itu, dan mereka pun langsung mendapatkan nya, lalu memeriksa cctv yang berada di jalan itu, ya disana terlihat mobil jungkook yang mengikuti mobil yang ada di lokasi itu yang hancur, kemudian kejadian selanjutnya mobil itu mengejar mobil jungkook lalu menabrak mobil jungkook dari belakang dan membuat mobil jungkook menghantam trotoar dan langsung terbalik, disana mobil yang sudah menabrak jungkook pun turun dan taehyung menyadari itu, itu adalah sehun, sehun berlari dan memasuki gudan terbengkalai itu, tidak lama kemudian sehun keluar lagi dan diikuti jongin yang menggendong jennie ala bridal style dan langsung masuk ke mobil satu nya lagi, mereka melarikan diri dengan membawa jennie, lalu polisi itu pun terus melihat pergerakan mobil itu dari cctv kawasan tadi sesampai nya di hotel, ya jongin dan sehun membawa jennie ke hotel, taehyung pun mengeraskan rahang nya, dan tanpa aba aba dia langsung pergi dari sana, menuju hotel itu, tanpa pikir panjang polisi serta pegawal nya pun mengikuti taehyung menuju ke hotel itu.

Mommy, come back please  | VJ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang