jam 5 pagi, taehyung yang sedang tidur memeluk istrinya di ranjang rumah sakit itu di kaget kan oleh ketukan dari luar, taehyung pun langsung bangun dan membuka pintu itu, dan betapa terkejut nya dia saat wajahnya dihantam oleh seseorang, ya itu kim won kakak jennie yang baru saja datang, sepengetahuan taehyung, kim won akan berangkat pagi ini tapi kenapa pagi ini sudah ada disini.
"kau tidak becus menjaga adik ku."lalu kim won pun masuk bersama istri nya, anak nya taehyung tidak melihat anak anak nya.entahlah.
"apa ini yang telah mereka lakukan ha!?."tanya kim won yang melihat tanda merah di leher adik nya itu taehyung pun mengganguk.
"kau sudah membunuh mereka?."
"mereka akan mendapatkan hukuman mati, aku dan ayah sudah mengurus itu."
"bagus."
"aku masih memberimu kesempatan sekali lagi untuk menjaga dan bersama adik ku, jika ini terulang sekali lagi, aku akan mengambil adik ku dari mu, dan jangan berharap untuk bertemu dengan adik ku lagi."
"ya hyung, maaf dan terimakasih."
"apa yeonjun tau?."
"belum hyung, yeonjun kini ada di rumah seokjin hyung dan jisoo nunna bersama soobin dan yonghoon."
"baiklah, istirahat lah lagi."ucap kim won lalu keluar dan pergi ntah kemana, taehyung terheran heran, apa hanya itu yang ingin dilakukan kim won pada taehyung, taehyung sudah membayangkan akan dihabisi disini oleh kim won.
tanpa pikir panjang pun taehyung langsung kembali ke ranjang yang sama dengan istrinya itu, dia tidak bisa menahan kantuk nya, tapi tidak lama dari itu pintu pun diketuk kembali, entah siapa kali ini, itu membuat taehyung kesal.
"taehyung, sudah bangun? ibu membawa makanan untuk mu, ini, ibu tau kau belum makan sedari sore kan, ini makanlah, ibu baru saja keluar bersama yang lain nya untuk sarapan sekalian menjemput kim won dan keluarga kecilnya, kim won sudah kesini kan? ya itu pasti, ini makan lah."ucap ibu taehyung kini sudah meletakkan makanan di atas meja dekat sofa yang ada di ruangan itu."ibu....terimakasih."
"ya sama sama nak, dan ya nanti pagi atau siang nanti jemput yeonjun, beri tahu dia secepatnya, ya tenang saja yeonjun pasti akan mengerti itu hmm."
"ya ibu baik."
"emmm, dan hei menantu ku, cepatlah bangun nee kau tidak merindukan semuanya hmm."ucap ibu taehyung menghampiri ranjang yang ditiduri oleh jennie, dan mengusap rambut jennie dengan lembut.
"baiklah, jangan lupa untuk makan, ibu akan marah jika itu tidak di makan, dan apalagi jennie, jika tau kau tidak makan pasti akan marah juga padamu."
"siap nyonya besar."ucap taehyung sambil mengangkat tangan nya memberikan hormat pada ibu nya.
lalu ibu taehyungpun langsung keluar dan menutup pintu kembali, kini kembali menyisakan taehyung dan jennie saja diruangan itu, bahkan taehyung sudah tidak mengantuk lagi, jadi dia hanya berbaring di samping jennie dan memeluk jennie sambil memperhatikan wajah jennie dengan tatapan sendu nya, tatapan nya turun ke leher jennie, disitu lah taehyung kembali memanas, dia benar benar sangat membenci orang yang melakukan ini pada jennie, tanpa pikir panjang taehyung pun langsung menenggelamkan wajah nya ke ceruk leher jennie, dia mengecup dan bahkan membuat tanda juga di leher jennie, dia ingin menghilangkan jejak orang yang sudah menyentuh istrinya itu, bagian leher sudah hampir semua, taehyung pun langsung membuka kancing baju jennie setengah saja, dan di sana di dada jennie juga ada banyak tanda, taehyung pun langsung melakukan nya lagi, sampai semua nya sudah dilakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy, come back please | VJ
Romancecinta nya hilang! kim taehyung yang ditinggal mati oleh istri nya akibat kecelakaan tunggal yang dialami istrinya itu, jennie, kim jennie dia adalah seorang istri sekaligus ibu dari anak mereka satu satunya, taehyung rasa nya ingin menyusul istrinya...