Jangan lupa Vote dan komennya teman - teman yaa....
🥰🙏🌟🌟Kalau ada Typo atau sejenisnya, Kasi tau Aku yaa...
(Jangan lupa Share...)
😘🫰HAPPY READING 🌈🌈
*
*
*
*
*
Sudah sebulan Alex tinggal di keluarga yang sederhana, tidak seperti di kehidupannya dulu. Ia merasa tenang kali ini.
Ibu Darmini Dan Ayah Juna selalu memperhatikan anaknya, Karena dia anak tunggal, Tentu saja Alex sangat disayangi.
Alex dengan inisiatif sendiri untuk bekerja dan mengumpulkan uang buat orang tuanya. Dia diam-diam menabung.
Dengan bekerja, Aktivitas nya sambil menunggu adanya keajaiban menjadi lebih bermanfaat. Ini yang dia suka. Bekerja dengan disupport oleh orang tua nya.
"Hahh... Lama - lama gue betah diem di kehidupan Lo Lex. Gue Axel, gue minta maaf sama Lo. Moga Lo tenang disana." Batin Axel.
"Nakk, kenapa Bengong? Ayo sini nak, jadi ikut Gk?" Tanya Sang Ibu.
Alex gelagapan, ia langsung cengengesan. Orang tuanya geleng - geleng kepala saja melihat tingkah anaknya itu.
"Hehe, maaf buk, Pak.. ayoo bertani..!!" Seru Alex dengan antusiasnya.
Orang tuanya tersenyum lembut. Alex dan kedua nya langsung pergi Menuju persawahan untuk bertani. Kalau ada waktu, dia akan berkebun juga.
Mereka berjalan bertiga sejajar, terlihat sangat harmonis. Alex sampai senyum - senyum sendiri.
Tapi didepan sana, ada beberapa orang yang Dimata Alex , seperti orang berada atau orang Kota? Ia tidak tau, Mereka terlihat sedang berjalan ke arahnya.
Alex Mode siaga. Ia langsung kedepan orang tuanya. Wajahnya datar dan kalem. Sepertinya Mode Bar - bar Axel akan keluar dari Tubuh Alex.
"Ohhh jadi ini keluarga Pak Juna.. huhh, kalian mau kemana? Bekerja kotor lagi? Hahaa,... Kerja tu ya Dikantor, diperusahaan, Ini malah kerja kotor - kotoran sawah" Ujar Seorang perempuan dengan nada sombong nya.
Keluarga Alex nampak Mengernyitkan Dahinya.
Seseorang disebelah Perempuan itu juga seperti menatap mereka bertiga dengan raut nya seolah - olah mereka menjijikkan.
"Oh yaa ada apa ya nenek? Udah bau tanah kok masih Ngomong kaya gitu, wkwk..." Sinis Alex dengan Smirk nya.
Nahh, keluar sudah Jiwa bar - bar and petakilannya Axel. Terlihat perempuan dan Laki - laki itu terkejut.
"Ehh Bocah Miskin, Kamu berani ngomong gitu? Ihhh, Gk tau diri."
"Berani - berani nya kamu ngomong begitu sama Pacar saya Bocah Kotor". Saut si Laki.
Alex terus tersenyum miring. Tangannya terlipat didadanya.
"Ohh yaaa? Udah tau kita miskin, Ngapain diajak ngomong? Bodoh. Wkwkwk.. Tolol Anjing nih manusia Dua". Jawab Alex dengan Kasarnya.
"A-APA?!!!"
"Haahh... Melelahkan berbicara pada manusia Setengah Siluman ini, Ayo Ibu, Ayah, kita Pergi , hiii ngeriii, ada Manusia Siluman disini.."
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI Alexio Or Axelio {BxB} (END) ✔️
Teen FictionHanya Kisah Dua orang Remaja beda usia yang secara tidak sengaja bertukar Raga ke masing-masing Tubuh mereka karena suatu kejadian atau bisa disebut kecelakaan? Entah. Yang jelas Remaja 14 Tahun bernama ALEXIO DANI JEVANDAR, Saling bertukar Tubuh k...