Jangan lupa Vote dan komennya teman - teman yaa....
🥰🙏🌟🌟Kalau ada Typo atau sejenisnya, Kasi tau Aku yaa...
(Jangan lupa Share...)
😘🫰HAPPY READING 🌈🌈
*
*
*
*
*
Sudah lama Axel bertransmigrasi kedalam Tubuh Alex, ia berusaha bertahan dengan keadaanya sekarang.
Saat ini saja anak itu sedang memijat Ayah nya setelah membantu ibu nya membersihkan dapur tadi. Anak yang sangat bertanggung jawab memang....
"Sudah nak, Ayah sudah mendingan, kayanya ayah masuk angin deh ini". Ujar ayah Juna.
"Mau lagi yah? Mumpung hari ini aku libur, Satria palingan nanti agak siangan atau sorean kesini".
"Sudah kok nak, badannya udah agak mendingan, mungkin karena terlalu Berlebihan kerja nak.. Ughh.. pinggang ayah agak encok juga "
" Gpp lah Yah, biar aku yang gantiin ayah kerja.".
"Kamu diem aja dirumah nak, Ayah juga Gk mau kamu kecapekan, sudah, ayah mau tidur dulu".
Alex geleng - geleng kepala saja. Ia tersenyum kecil.
"Apa orang tua gue disana bakalan kaya gini? Keluarga Lo harmonis banget,Lex. Gue harap orang tua gue disana juga sama sekarang ke Elo Lex." Gumam Nya kecil.
"Lohh nakk, Ayah mana?? Maaf ibu baru abis beres² gudang tadi.."
Alex tersentak kecil. Ia menoleh ke samping, Ibunya baru selesai mandi ternyata.
"Ibuk... Kok Gk bilang sih bu, kan biar aku aja yang Bersihin.. huftt..." Ujar Alex .
"Haha....sudah ,gpp nak, kamu mau ada kemana hari ini?" Tanya Sang ibu sembari ikut duduk disamping Alex.
"Palingan nanti si Satria yang kesini Buk, Liat aja nanti, ibu mau nitip sesuatu kalo Alex nanti keluar?". Tanya Alex.
Ibunya tengah berpikir...
"N-nak, boleh ibu bertanya sesuatu hal?".Alex Mengernyitkan dahinya..
"Mau nanya apa buk?""Ituu... Kamu udah inget semua kan nak? Maksud ibuk, kamu udah Gk amnesia lagi kan??"
Alex terdiam, sang ibu jadi takut, ia hanya ingin tau saja. Lalu setelah itu, Alex tersenyum tipis. Sang ibu jadi heran.
"Ibu... Aku udah inget semuanya... Dan, waktu itu, bukanlah kesalahan Ibu atau ayah, tapi mungkin itu emang takdir aja yang harus terjadi samaa alex, buk". Jawab Alex seadanya.
Sang ibu mulai menangis, membuat Alex Panik .
"Ibuk!! Kenapa Buk..?!! Kok nangis..?!"
"Hikss.. makasih udah inget semuanya yaa anakku... Ibu sangat menyayangkan sekali kejadian waktu itu, dan akhirnya kamu inget semuanya, Maafin Ibu sama ayah yaa nak.. hikss...hikss..."
Sang ibu menangis dipelukan Alex yang matanya juga malah ikut berkaca-kaca. Ia harus tahan! Ia harus jadi anak yang Kuat..!
"I-ibuk... Jangan nangis yaa... Sekarang Alex udah inget semuanya loh buk.. jangan Nangis lagi yaa.. nanti Alex ikutan sedih.." ujar Alex dengan suara agak bergetarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI Alexio Or Axelio {BxB} (END) ✓
Genç KurguHanya Kisah Dua orang Remaja beda usia yang secara tidak sengaja bertukar Raga ke masing-masing Tubuh mereka karena suatu kejadian atau bisa disebut kecelakaan? Entah. Yang jelas Remaja 14 Tahun bernama ALEXIO DANI JEVANDAR, Saling bertukar Tubuh k...