BAB²⁷

156 7 0
                                    

Jangan lupa Vote dan komennya teman - teman yaa....
🥰🙏🌟🌟

Kalau ada Typo atau sejenisnya, Kasi tau Aku yaa...
(Jangan lupa Share...)
😘🫰

HAPPY READING 🌈🌈

*

*

*

*

*

Beberapa bulan kemudian....

Alex dan Satria sudah bekerja dengan sangat Rajin dan Baik. Kadang Pak Mario datang untuk mengamati pekerjaan nya saja.

Bahkan kadang ada Danu datang juga, terlihat tatapan Dia tidak begitu baik pada Alex dan Satria. Alex Mah Bodo amat dia, sedangkan Satria, dia jadi merasa agak merasa bersalah. walaupun sudah berlalu sangat lama

Saat ini saja, adalah Hari Gajian Mereka berdua dan pekerja - pekerja yang lain. Tentu saja mereka senang akan hal ini.

Alex dan Satria sudah bersiap - siap untuk berangkat Kerja hari ini, mereka semangat karena mereka tau hari apa sekarang.

"Udah pake jaket kan? Kebiasaan, dingin banget pagi - pagi". Ujar satria.

"Udah dong, liat nih, setebal apa Jaketku. Haha.. biasa... Anak jantan nih boss .."

"Bisa aja kamu, lex. Kalo jantan, kan harus kuat dingin. Kok ini malah Pake jaket tebel banget?" Canda Satria....

"Lahh, Iyaa juga yaa.. dah lah, biar aja, Aku ini jantan pokoknya, Kalo ada yang ngejek aku, bakalan aku pites tangannya!" Canda Alex juga

"Uihhh, mengerikan... Haha..."

Kedua nya tertawa gembira sambil bercanda. Saat ini mereka sedang Pondok kecil atau rumah kecil yang hanya cukup untuk 2 orang saja.

Ini atas Usul satria . Tapi kadang mereka juga Akan tidur dirumah, Masalah orang Tua Alex, tenang saja. Anak itu bahkan sempat menangis karena tinggal dipondok.

Emang agak alay sih si Alex sini, Mana dia sempet hampir nonjok orang waktu mau ke warung beli makanan lagi.

Emang bar - Bar mah si Alex itu, bahkan satria sampai cengo melihatnya. Tidak tau saja dia bahwa selama ini yang didalam Tubuh Alex ada jiwa yang Bar - bar dan Brandalan.

"Ehh, ehhh.. itu preman yang waktu ini tu GK sih??" Seru Alex tiba - tiba..

Satria langsung menoleh, ia ingin ngegas untuk sampai ke tempat kerja. Jangan sampai Alex turun dan berantem dengan preman itu lagi.

"Sat. Aku tau kamu Khawatir sama aku, tapi ini kebaikan kita semua,... Aku akan Turun Kaki lagi!!".

"........."

"Turun tangan , Lex. Bukan turun kaki..." Jawab satria datar.

"Hah? Oh yaaa, Aku akan Turun Tangan!! Kamu tunggu disini aja yaa".

Alex langsung turun tanpa sempat dan mengabaikan mendengar seruan satria. Satria menghela nafasnya lalu mendokrak motor nya.

"Haisss.. anak itu, bar - bar banget,... Beda kaya Alex yang aku kenal dulu. Huftt, Mana dia sok - Sokan mau pake Tato lagi. Mana cocok dia pake Begituan, yang ada malah kaya Jamet Madura Iciibosss" Gerutu Satria sendiri.

Sementara disisi Alex...

BUGHHH...!!!

"Arghh!!! Wahhh parah kau bocah kematian!!!".

TRANSMIGRASI Alexio Or Axelio  {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang