Jangan lupa Vote dan komennya teman - teman yaa....
🥰🙏🌟🌟Kalau ada Typo atau sejenisnya, Kasi tau Aku yaa...
(Jangan lupa Share...)
😘🫰HAPPY READING 🌈🌈
*
*
*
*
*
Keesokan harinya....
07.10 AM
"BUNAA!! DADDYY!! BANGUNNN!!"
Teriakan Deron diluar membuat kedua pasangan yang sedang bergelung nyaman didalam selimut mulai terbangun.
"Ughh,.. biar aku aja syng, kamu tidur aja dulu".
Alex mengangguk saja sambil memejamkan matanya. Ia sangat kelelahan. Axel sangat brutal padanya.
Cklekk....
"Huh?! Daddy? Buna mana??" Tanya Deron memicing Tajam pada Axel yang menggaruk kepalanya.
"Didalam nak, Baby Hani mana?"
"Masih tidur, Dad."
Deron nyelonong masuk kedalam kamar Axel. Bisa ia cium bau yang asing dipenciumannya. Terlihat Alex yang lemas Dikasur.
"Buna..."
"Sayang, Buna lagi kecapekan dia nak, Biar Buna mu tidur dulu yaa nak." Jawab Axel seadanya.
Deron Berowh ria.
"Hmm... Ughh... Deron? Kenapa nak? Lapar?? Tunggu ya nak, biar Buna Bebersih dulu.". Ujar Alex yang baru bangun.
"Sayang, kamu istirahat aja yaa, Biar aku yang urus rumah yaa... Ayo Deron sayang, Biarin Buna istirahat dulu ,yukk." . Ajak Axel.
"Okey Daddy!! Buna istirahat aja yaa.. nanti sore kita nonton TV bareng yukk, mumpung sekarang Masih libur, hihii.." balas Deron.
Axel dan Alex geleng - geleng kepala saja sambil tersenyum.
"Iyaa nak, Sebentar yaa, sama Daddy dulu, Buna mau tidur dikamar Hani yaa". Ujar Alex.
"Okeyy Buna... Siapp, ayo Daddy!!".
Axel mengangguk, ia mencium kening dan bibir Alex didepan Deron. Deron juga mau ikutan jadinya. Ia langsung menghampiri Bunanya.
Cupp,...
"Haha... Anak Buna pinter banget... Yaudah , Buna mau ke kamar Hani dulu yaa .."
Alex terbangun dengan badan yang tertatih - tatih, dengan gercep Axel membantu Deron juga ikut. Memang sangat serasi.
"Ahh.. sudah .. ayo keluar"
Ketiganya keluar dari kamarnya menuju kamar Hani yang masih tertidur. Biarkan saja anak perempuan itu tidur, dia juga kelelahan pasti.
Cklekk.....
"Shttt, Ya sudah, kalian berdua kebawah duluan yaaa.. Buna mau tidur dulu yaaa..." Ujar Alex sembari duduk Dikasur anaknya.
Axel mengangguk Deron mengangkat tangan oke 👌 nya dengan semangat. Alex tersenyum lalu tiduran disamping Hani.
Axel memberi isyarat untuk pergi keluar, Alex mengangguk paham.
. . . ."Kamu mau beli makan siang apa nak? Biar Daddy order dulu. Udah mau jam 12 juga ini.." tanya Axel.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI Alexio Or Axelio {BxB} (END) ✔️
Novela JuvenilHanya Kisah Dua orang Remaja beda usia yang secara tidak sengaja bertukar Raga ke masing-masing Tubuh mereka karena suatu kejadian atau bisa disebut kecelakaan? Entah. Yang jelas Remaja 14 Tahun bernama ALEXIO DANI JEVANDAR, Saling bertukar Tubuh k...