BAB²³

169 11 0
                                    

Jangan lupa Vote dan komennya teman - teman yaa....
🥰🙏🌟🌟

Kalau ada Typo atau sejenisnya, Kasi tau Aku yaa...
(Jangan lupa Share...)
😘🫰

HAPPY READING 🌈🌈

*

*

*

*

*


"Wahh, Ini sapi nya agak kecil juga yaa, yang disitu besar..." Seru Axel.

"Ho-oh boss.. ehh ini sapinya lucu bet, gemoyy' saut Bara.

Masih dengan mereka yang berkeliling disekitar area peternakan Milik Pak Mario dengan Kadang Alex dan Satria yang bekerja.

Yuda tidak mau mengganggu Alex dan Sepupunya yang sedang bekerja, jadinya Yuda menyuruh teman - temannya Berkeliling sambil melihat - lihat saja.

Memang Agak bau, cuman mereka bisa menghargai dan bersikap kalem, karena mereka juga menyukai pekerjaan orang lain.

Gerald iseng sedikit mengerjai Tigor yang sudah kesal dengannya. Yuda geleng - geleng kepala, ia melihat jam tangannya.

"Sudah jam 11 aja ni cepet banget," gumam nya.

"Ehh gess, udah jam 11 nih, Yukk lanjut lagi, biarin mereka kerja, Nanti sore mereka pulang, bisa mainan lagi". Seru Yuda.

Yang lain menoleh ke arah Yuda, lalu mengangguk. Mendengar perkataan Yuda, Satria dan Alex juga menoleh kearahnya.

"Kalian mau kemana abis ini Abang² ??" Tanya Satria.

"Palingan Kita mau makan siang dulu baru mungkin kemana gitu, terserah mereka juga kok, Sat." Jawab Yuda.

Satria mengangguk Paham. Axel terus melihat ke arah Alex yang diam - diam melempar senyum padanya. Ia Nge Bluss sendiri.

"Duhh Bang axel ngeliatin aku terus.. kok muka ku panas sih, huftt, tahan Alex.. ". Batin Alex dalam Tubuh Axel.

Sementara Axel sendiri terkekeh dalam hati. Ia suka melihat dirinya yang dipakai Alex salting, bahkan tubuhnya  sekarang lebih cantik.

"Yaaudh dehh, kita pergi dulu yaa, kalian semangat Kerjanya lohh..." Seru Yuda.

"Okeee!! Siap Bang Yuda!!" Seru Satria. Alex tersenyum lebar dengan wajah antusias nya.

"Okey,daaaaa..'

Saling melambaikan tangan lalu mereka melanjutkan aktivitas mereka masing², karena sudah agak siang..

"Haahh... Udah mulai panas nih , Lex " celetuk Satria sembari memasukan sapi nya yang sudah dimandikan masuk ke kandangnya.

"Tahan ,sat. Aku juga sama. Lagi bentar jugaan istirahat.." saut Alex.

Ia masih memikirkan tadi, Ia jadi salting sendiri, untung satria tidak melihatnya salting tadi. Ia hanya memendamnya sendiri.

Cuaca panas yang mulai membara tidak membuat mereka cepat menyerah, karena memang bayarannya Ckup tinggi.

Karena Alex sudah ada motor dan Hp, jadi agak mudah, jikalau ia ingin bepergian dengan Satria atau sendirinya.

"Ehh lex. Kita udah kerja disini 6 bulan yaa?"

TRANSMIGRASI Alexio Or Axelio  {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang