BAB³

347 13 0
                                    

Jangan lupa Vote dan komennya teman - teman yaa....
🥰🙏🌟🌟

Kalau ada Typo atau sejenisnya, Kasi tau Aku yaa...
(Jangan lupa Share...)
😘🫰

HAPPY READING 🌈🌈

*

*

*

*

*


# POV : AUTHOR.

Kalau misalnya kalian bertransmigrasi ke Tubuh orang lain bahkan Situasi dan keadaannya sangat berbeda, Apa yang akan kalian lakukan?

Disisi lain...
Alexio sekarang yang didalam nya ada Raga Axelio. Mereka sedang makan Pagi .

"Nak, mau nambah lagi Gk?" Tanya Sang Ibu.

"Emm... Gu-Aku Udah kenyang Buk.. enak banget masakan Ibuk" jawab Alex sederhana.

"Gilak, nih makanan enak bet buset, gue dulu dirumah gue, Gk pernah Dimasakin seenak ini.". Batin Alex.

"Nak, Bagaimana? Kamu udah mulai ingat semua Gk sayang?" Tanya Sang Ayah.

Alex melihat Ayahnya.
"Duhh, Gue harus bilang apa, masalahnya gue bukan amnesia, Tapi Pindah Raga , Anjirrr lah. Huhu... Tapi gue nyaman disini". Batin Alex menggebu - gebu.

"Kok ditanya Malah Bengong. Sini Duduk sama Ayah. Biar ibu kamu yang bawa ke dapur Piringnya".

"Emm.. i-iyaa Ayah.."

"Ya Sudah, Bisa ayah tau gimana kondisimu sekarang nak? Sudah bisa mengingat sedikit Gk?"

"B-belum Yah. M-masih agak samar - samar." Jawabnya

Sang ayah menghela nafasnya. Dia merasa ini semua salahnya. Ia tidak becus menjaga anak satu - satunya ini. Dia lalai sebagai kepala Keluarga.

Bahkan saat Alex sakit, Sang Ibu terus menangis agar anaknya cepat sembuh.

"Maafin ayah ya nak, Ayah sudah lalai tidak memperhatikan mu belakangan ini.. ayah sedang berusaha agar anak ayah yang ganteng ini Bisa sekolah kembali". Ujar nya.

Alex tertegun..
"Jadi gue berhenti sekolah?". Batin nya bertanya - tanya.

"Kalo boleh tau, Kenapa aku Gk Sekolah Yah?"

"Sudah jangan dibahas, Ayah dan ibu akan berusaha untuk menyekolahkan dirimu kembali. Kami orang tua mu nak, Kami lah yang bertanggung jawab atas kehidupan anak ayah dan ibu ini." Jawab sang ayah bijak.

Mata Alex mulai berkaca-kaca. Didalam dirinya, dia membatin, Dulu saat didunianya, dia Kaya Raya, dia Bebas, Bar - bar.

Tapi semuanya itu seperti sia - sia saja. Dia hanya butuh kasih syang orang tuanya sepanjang waktu, Bukan Uang atau harta.

"Lohh nakk, Kenapa Nangis kamu,?!!"

Sang ibu yang baru datang dari Dapur langsung kaget saat Alex menangis dipelukan Ayahnya.

TRANSMIGRASI Alexio Or Axelio  {BxB} (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang