Mikael Holzer (Sirius)
( Mikael Holzer divisualisasikan oleh Song Mingi )
Mikael dilahirkan oleh ibu Hecate bersama dengan salah satu pasangan manusianya yang bernama 'Darius Holzer'. Hal ini membuat Mikael terlahir sebagai seseorang dengan kemampuan khusus, tidak layaknya manusia biasa pada umumnya. Berkat dari ibunya yang paling menonjol pada Mikael adalah membuat ramuan, ramalan, serta pemanggilan arwah. Keturunan manusia separuh dewa seperti dirinya ini biasa dikenal sebagai 'Warlock' atau 'Wicca', yang berarti 'seseorang yang menjalankan praktik sihir'.
Mikael dilahirkan di abad kedelapan belas, tepatnya pada 1799 di kota Milan. Nama dari Mikael sendiri terinspirasi oleh salah satu tokoh kebaikan dari kepercayaan manusia; malaikat.
Mikael dapat dikenali dengan penampilan yang misterius dengan banyak aksesoris perak—kalung dan cincin; kebanyakan berbentuk seperti rantai. Pemuda ini juga gemar menghiasi sekeliling garis matanya dengan perona mata berwarna hitam pekat—untuk membuatnya terkesan lebih tegas. Kulitnya tampak pucat seperti salju di musim dingin, namun sekilas terlihat seperti putih gading di musim panas. Mikael juga memiliki tato di bagian leher dengan gambar rantai bintang dan kupu-kupu.
Silas Ghast (Charon)
( Silas Ghast divisualisasikan oleh Park Seonghwa )
Salah satu saksi dari Peperangan Konstantinopel yang masih hidup dan telah menghabiskan masa di dunia dalam kurun waktu yang sangat lama hingga mencapai separuh milenia. Dalam nadinya mengalir darah Dewa Apollo bersama dengan kekasih manusianya, Hyacinthus. Berkat akan kelahirannya bertajuk ‘Apollion’ yang bermakna, ‘keturunan dari Dewa Apollo’.
Namun, setelah kaki Apollion menapaki berbagai bagian tanah di bumi, namanya disamarkan menjadi ‘Silas Ghast’.
Selain nama yang tertera, dalam kalangan warlock ia juga dikenal sebagai ‘Charon’. Karena umurnya sudah lebih dari separuh milenia, ia dianggap lebih tahu dari yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ yungi au ]: 𝐕𝐄𝐍𝐀𝐓𝐎𝐑
FanficJonathan sejujurnya tidak tahu mengapa semua itu menimpa keluarganya. Mengapa harus ia yang menanggung semua duka itu? Apakah semua kebahagiaan harus ditebus dengan kesedihan dan kehilangan? Apa Jonathan harus mengembannya seorang diri atau lebih ba...