Happy reading
"Sini peluk"
Mingi mengangkat kepalanya dan memandang kosong Yunho. lalu pria bertubuh kekar itu bangkit dan merengkuh tubuh Yunho dihadapannya. Yunho tersenyum mengerikan dan mengusap usap punggung Mingi dengan halus. "Sekarang kamu sudah menjadi lebih menurut, bagus sekali. lupakan semua teman temanmu yang lemah itu" Yunho berbisik sembari mengelus tengkuk Mingi.
tidak ada respon dari sang dominan. Yunho tersenyum samar dan lalu mendongak untuk mencium bibir Mingi. setelah itu dia berjalan dengan Mingi yang tetap memeluknya dari belakang. "Kamu mau makan sayang? aku ada masak untuk kamu" ujar Yunho. dia menyandarkan tubuhnya kebahu Mingi. tidak ada jawaban.
"Jawab Mingi"
"Ya.."
Yunho menampilkan senyuman yang sangat manis. dia mengecup pipi Mingi dan berjingkat jingkat untuk menekan kepala Mingi. "Anak pintar~ nurut sama aku ya" Yunho mengelus bibir Mingi. Mingi mengangguk lama dan mengikuti Yunho yang melangkah menuju dapur.
submissive dihadapan Mingi itu ngedumel sembari menoleh kearah yang lain. "Hyunsuk hyung dimana sih?" gerutunya. Hyunsuk hari ini tidak menunjukkan batang hidungnya sama sekali dirumahnya. dia kan perlu Hyunsuk untuk melakukan sesuatu. namun ya sudah lah.
_____________________________________
"Apa yang sebenarnya terjadi pada Mingi?"
dirumah Hongjoong. semua teman teman Mingi berkumpul disana dan ada Hyunsuk juga disana. pria itu terpekur sejenak dan tidak menjawab pertanyaan Hongjoong. Hongjoong menatapnya dengan tatapan tajam. "Apa yang Yunho lakukan pada Mingi?" Hongjoong bertanya lagi. Hyunsuk menghembuskan nafasnya dan pada akhirnya dia menjawab.
"Yunho menyekapnya. Mingi disiksa dan sekarang dia tidak ingat siapapun. yang dia kenal hanyalah Yunho" jawab Hyunsuk. Seonghwa syok mendengarnya. Wooyoung langsung memegang tangan San karena takut. sementara Yeosang menggigit bibirnya dan menahan tangisannya. Yunho sialan. "Dimana Mingi sekarang?" tanya Hongjoong lagi.
"Rumah Yunho. dia dikurung dibasementnya" Hyunsuk menjawab dengan jujur. kemudian dia merogoh tasnya dan mengeluarkan sebuah laptop. dia menyalakannya dan menekan beberapa file sebelum berhenti dan kemudian Hyunsuk mengangkat kepalanya dan memandang Hongjoong. "Aku sudah mengirimkannya keponselmu"
kening Hongjoong mengkerut. "Apa?"
"Akses rekaman asli cctv rumah Mingi. Yunho menyuruhku untuk menghapusnya. namun aku masih memiliki cadangan rekaman itu. gunakan itu untuk melepaskan Mingi dari Yunho"
astaga. rupanya Hyunsuk ada dipihak mereka? Hongjoong mengeluarkan ponselnya dan melihat jika ada seseorang yang mengirim sebuah akses seperti link kepadanya. dengan segera Hongjoong mengirimkannya kepada tuan Song. Hyunsuk menunggu. "Aku mau lihat rekamannya" ucap Yeosang sembari melangkah mendekati Hyunsuk.
yang lain mengikuti Yeosang dan mereka berkumpul dibelakang Hyunsuk sementara Hyunsuk menunjukkan rekaman. awalnya Yunho terlihat menyelinap lewat jendela kamar. dia meloncat dari tembok yang membatasi rumah Mingi dengan tanah kosong yang ada dibagian samping. dari sana Yunho memegang sulur tanaman yang ada disisi kamar Mingi dan memanjatnya dengan tangkas.
setelah itu rekaman terganti dan memperlihatkan Yunho yang sedang menyergap seorang pelayan yang lewat. pelayan itu dicekik dengan tali. saat pelayan itu sudah melemas, Yunho menjatuhkannya sembarangan. terlihat Yunho menyelinap turun. rekaman kembali terganti dan sekarang terlihat Yunho yang sudah membunuh semua pelayan Mingi. namun dia tidak menyadari ada satu pelayan milik keluarga Song yang ternyata masih hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manipulative? Or.. Psycho? [MINYUN]
Short Storyseorang Song Mingi. pria dominan yang tampan, kaya, namun sayangnya terlalu polos. bertemu dan akhirnya menjalin hubungan asmara dengan seorang submissive bernama Jeong Yunho, seorang submissive manis, cantik, dan terkenal. namun sayangnya Mingi ti...