new beginning

1.2K 153 30
                                    

Matahari sudah terbenam sepenuhnya, melenyapkan indahnya langit senja yang hanya datang sekelebat mata, membuat langit jingga itu kini berubah gelap menghitam dan kini malam yang gelap itu disinari oleh cahaya bulan yang temaram juga ribuan bintang yang bertabur di sekelilingnya, membuat langit gelap itu tak kalah indahnya untuk memanjakan mata.

Di rumah sakit itu Haein baru saja keluar dari ruang perawatan, ia sudah di perbolehkan pulang setelah menghabiskan tiga botol infus, kini ia sedang duduk dan menunggu dengan sabar laki-laki di depannya yang sedang menebus obat dan vitamin miliknya.

Tatapan matanya tak hengkang dari tubuh pria kekar yang kini berdiri jauh di depan dengan memunggungi nya, ada rasa tak percaya dalam dirinya jika mengingat apa yang telah ia lalui seharian ini. Di mulai dengan pagi yang amat menyiksa karena gejala kehamilan yang di alami nya, lalu berlanjut dengan ketegangan luar biasa saat ia harus melewati pemeriksaan pertamanya dengan kehadiran laki-laki itu secara tiba-tiba saat proses akan di mulai, berlanjut lagi dengan sebuah moment yang pernah ia harapkan dulu, yaitu ingin laki-laki itu berbicara padanya secara baik-baik untuk meminta maaf, sampai pada hal yang tak pernah ia duga di saat laki-laki itu dengan sungguh-sungguh mengatakan akan bertanggung jawab penuh atas dirinya dan juga bayi itu, bahkan di depan keluarganya langsung.

Hebat nya rencana tuhan, Hong hae-in, wanita cantik itu diberikan trauma berat dalam hidupnya yang membuat dia putus asa dalam menjalani hidup hingga terobsesi dengan kematian, lalu secara tiba-tiba ia harus terjebak dalam hubungan satu malam dengan bosnya sendiri sehingga membuat ia harus mengandung anak dari laki-laki itu pada akhirnya.

Lalu Baek Hyun Woo, pria baik dan sangat tulus itu di uji dengan drama percintaannya dengan sang kekasih, dimana laki-laki yang sangat tergila-gila dengan kekasihnya itu harus menerima kenyataan pahit saat tau jika kepercayaannya di khianati, melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana wanita sialan itu bercumbu mesra dengan selingkuhannya, yang pada akhirnya membuat ia menghukum dirinya sendiri dengan meminum banyak alkohol. Amarah yang ia tahan seharian itu kemudian ia lampiaskan pada seseorang yang tak seharusnya, membuat wanita yang sama sekali tak bersalah menjadi korbannya. Tak cukup sampai di situ ia juga harus melewati drama gila mantan kekasih sialan nya yang membuatnya berakhir di rumah sakit hingga di diagnosis dokter akan sulit memiliki keturunan.

Kedua orang itu memiliki keputusasaan yang sama pada hidupnya masing-masing, hingga akhirnya mereka di hadapan kan pada suatu keadaan yang tak pernah terduga akan terjadi. Tuhan dengan segala rencananya membuat mereka terlibat satu sama lain, memberikan satu solusi yang bisa menyelamatkan kehidupan dua orang itu sekaligus, yaitu dengan hadirnya bayi di tengah-tengah mereka yang tak pernah di duga sebelumnya. Bayi yang kemudian memberikan harapan dan semangat baru bagi keduanya untuk melanjutkan hidup yang sebelumnya mereka kira sudah tak ada gunanya lagi.

Kedua orang itu pernah menjalani hidup layaknya berjalan di lorong gelap gulita tanpa ujung yang membuat mereka kadang lelah berjalan dan memilih untuk menghentikan langkah. Ingin kembali kebelakang namun sudah terlalu jauh mengulang, sehingga tak ada pilihan lain selain terus berjalan menelusuri lorong itu walaupun tanpa arah tujuan, hingga pada akhirnya di ujung lorong gelap itu mereka melihat setitik cahaya terang yang membuat semangat hidup yang semulanya padam kini berkobar kembali. Ya, kadang sedikit cahaya saja bisa membantu kita melihat walau di tengah kegelapan.

Takdir Tuhan memang rumit, seindah apapun rencana yang kita buat untuk hidup kita, pasti akan kalah dengan rencana yang sudah Tuhan siapkan bahkan sebelum kita dilahirkan ke dunia. Itu sebabnya kita di ajarkan untuk pantang menyerah sesulit dan seberat apapun ujiannya, karena kita tak akan pernah tau rencana indah apa yang Tuhan siapkan sebagai buah dari kesabaran kita.

Sekarang kedua orang itu akan menjalani kehidupan baru mereka, mungkin akan sedikit sulit, karena kedua orang yang biasanya di hubungkan dengan pekerjaan itu kini harus terlibat dalam hubungan yang lebih intim. Ya, keduanya harus berakhir dalam hubungan seumur hidup, mungkin?. Tentunya untuk memberikan keluarga utuh untuk sang anak yang akan segera hadir di tengah-tengah mereka dalam beberapa bulan kedepan.

Queen Of Tears (Another Story)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang