Damian dan kekacauan di Eldara

13 1 0
                                    

Hierarki bukanlah sesuatu hal yang baru di ala m kehidupan ini. Pertumbuhan kejahatan menyebabkan dunia menjadi penuh dengan huru-hara, dan umat manusia adalah pihak yang paling bertanggung jawab atas semua kekacauan yang terjadi.

Hukum langit pun diturunkan oleh para Dewa, mereka membagi dan memperjelas tatanan kehidupan ini menjadi beberapa kasta. Dewa-dewi tinggal dilangit, umat manusia dan segala ras yang tersisa seperti manusia setengah hewan, vampire, elf mereka tinggal dibumi dan menyebar keseluruh penjuru dunia, lalu terakhir bangsa iblis mendiami tempat paling bawah bernama Gehenna karena mereka adalah sumber kekacauan yang sekacau-kacau nya.

Sihir adalah kekuatan yang bisa terus dikembangkan didunia ini, ada empat elemen dasar yang dituliskan dalam pengetahuan yaitu api, tanah, air, dan udara. Kekuatan tersebut diberikan kepada semua umat bangsa untuk dapat melindungi diri, dan menjalani kehidupan ini. Namun pada kenyataannya tujuan tersebut kadang berbelok arah, sekarang ada banyak elemen-elemen baru dan kekuatan terlarang yang belum tercatat dan masih tersebar diseluruh penjuru negeri. Khususnya dibenua Eldara.

Benua ini memiliki lima wilayah utama yang masing-masing dipimpin oleh satu kerajaan besar yaitu, Arcadia, Tamriel, Prydain, Eldoria, Novaria. Ditengah-tengah kelima wilayah tersebut ada sebuah tempat bernama Elantri yang disebut sebagai kota para dewa jaman dulu, sedangkan diujung barat benua yang dipisahkan oleh hutan terlarang ada sebuah wilayah kecil bernama Azeroth, sebuah tempat yang diisi dengan mahluk-mahluk buangan dan dipimpin oleh kerajaan kecil jika dibandingkan dengan kerajaan-kerajaan diwilayah pusat.

Dan pada saat ini Tengah terjadi kekacauan besar-besaran di Eldara, mulai dari bangsa iblis dan kaum-kaum jahat yang menghuni daratan Gehenna datang menyerang. Kejahatan ditengah rakyat, dan perbedaan kepercayaan yang memecah persatuan.

Para kesatria dan hakim sangat disibukkan untuk bisa menyelesaikan semua permasalahan yang ada, dan memberikan hukuman sesegera mungkin kepada penjahat.

"Malam ini ada pengiriman obat surga yang rute nya melewati Eldoria untuk dikirimkan ke Prydain,"

Dua orang lelaki tampak sedang berdiskusi disebuah ruangan, lebih tepatnya sang adiklah yang datang menemui kakak nya diruang kerja. Tempat itu didominasi dengan warna abu gelap dan emas, serta jejeran ribuan buku memenuhi hampir seluruh tempat.

Namanya Damian, putra angkat kerajaan Azeroth yang terasa seperti putra mahkota pertama. Sedangkan adiknya sendiri, sang putra mahkota asli, dia bernama Arthur.

Arthur datang menemui sang kakak untuk membicarakan rencana penyerangan mereka malam hari ini, Kerajaan Azeroth yang dipimpin oleh raja Tyrion selain menjadi kerajaan paling kecil dan diasingkan dari wilayah Eldara, nyatanya mereka bergerak memuja dan menengakkan keadilan didalam bayangan.

Dulunya Tyrion adalah mantan kesatria yang tergabung dalam pasukan khusus, namun karena suatu tragedi dia difitnah dan mendapatkan hukuman serta dibuang dari kerajaan. Singkat cerita berbekal segala pengalaman dan kekuatan yang dia punya, Tyrion pun berhasil menjadi seorang pemimpin di Azeroth dan mendirikan kerajaannya sendiri.

Tyrion, dia membentuk sebuah jasa layanan khusus dan sangat rahasia untuk membasmi kejahatan, dan membalaskan dendam setiap orang. Siapa pun bisa memesan layanan jasanya, dan dari situlah dia menemukan fakta-fakta kejahatan yang begitu kompleks diwilayah Eldara.

"Berapa banyak paket kali ini?" tanya Damian tanpa mengalihkan sedikit pandangannya dari dokumen yang sedang dia baca.

"Tiga karung, jumlah yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan malam kemarin,"

"Kata-katamu seolah hasil rampasan ala min adalah penghasilan,"

"Apakah itu salah?"

"Berhenti mengkonsumsi obat surga, semalam ayah menemukan barang itu dibawah tempat tidurmu,"

DINASTI BLACK SUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang