Senyum Chika tidak bisa luntur, hati nya senang melihat ara yg terlihat bergelut dengan alat dapur, chika bisa melihat apa yg ara masak yaitu nasi goreng.
Sedangkan freya, duduk di samping chika dengan ponsel milik nya.
"Maa"
Chika menoleh "kenapa Sayang, hm?"
Freya menunjukkan layar ponselnya, ia tersenyum manis, membuat chika tak kuasa menahan rasa gemas nya.
Dengan erat chika memeluk tubuh freya."ini mama waktu muda ya?"
Chika mengangguk, lalu datanglah ara dengan membawa nasi goreng.
"Nih makan dulu"
"Loh.. shasa kemana?" Tanya ara.
"Masih pake baju" jawab freya mulai menyuapkan makanan ke mulut nya.
"Hari-" "pagi semua!!"
Freya yg sudah hapal dengan sapaan itu hanya menatap malas seorang gadis yg berlari kecil menuruni tangga.
"Hei, jangan lari lari sayang" pringat chika.
Gadis itu hanya tersenyum lalu duduk di samping ara, ara langsung mengelus kepala nya.
"Mama nemenin freya, dada nemenin shasa" ucap ara.
Semua mengangguk lalu mulai memakan sarapannya.
***
Hari ini Chika menghadiri, peresmian film pertama yg freya main kan.
Chika terlihat bangga melihat putri sulungnya berdiri di panggung dengan sebagai pemeran utama dalam film dan ini debut pertama nya.
'ga kerasa sekarang dia udah besar aja, dia yg selalu minta di manja sekarang minta di hadiri acara penghargaan nya' batin chika tersenyum bangga, lalu ia bertepuk tangan.
Freya tersenyum lalu ia turun dari panggung dan langsung memeluk chika.
"Beneran bagus banget" puji chika
Freya tersenyum."timakaci momy.."
"I love mom" bisik nya pelan.
Chika terkekeh."anaku.. bangga sekali.
khaulah family
Dada😜
Freyana
Anak siapa sih itu, jelek banget