"ca, ayo ke sana"
"Ke-loh, ka olla, sama ka mira"
"Iya, ayok"
Marsha dan zee berjalan bersama dengan freya di tengah mereka.
"E-eh ada caramel ternyata" kekeh mira sambil mencubit pipi freya.
"Takittt!" Freya berlari ke belakang Marsha.
"Hahaha, sini dekat om olla aja" panggil olla.
"Kita ga di tawarin duduk nih" sindir zee.
"Eh, hehe duduk zee, shaa" zeesha pun duduk.
"Ini anak nya ara" semua langsung melihat fiony yg menatap freya.
"Ah, i-iya" jawab olla gugup.
'sakit ya fio, maaf ya aku ga bisa apa apa' batin jessi, ia menggenggam tangan fiony.
Fiony menatap jessi dan mengerutkan keningnya "kenapa?" Jessi hanya tersenyum.
"Hay,..kamu freya ya?" Tanya fiony lembut, ia juga mengulurkan tangannya.
Grep
"Kamu cantik banget!"
Semua kaget mendengar ucapan gadis kecil itu, karena terkesan frontal untuk anak seusianya.
'sifat buaya ara nih, nurun ke freya' batin olla, zee,mira,jessi, Marsha.
"Wahh, makasih banget lo" fiony berlagak sok salting.
Setelah nya mereka terkekeh dengan kelucuan freya.
***
"Enghh"
"Ck, ga pernah berubah ya" guman chika sambil berusaha memindahkan tangan ara yg menangkup payudara nya.
"Enghh, hm"
"Ra, minggir dulu, aku mau mandi, ini udah sore"
Ara tidak peduli, ia masih merasa lelah dengan kegiatan tadi, ia melanjutkan tidur nya setelah melepaskan tangan nya.
"Bangun yuk" chika berjalan sambil menyambar baju nya yg bergeletakan di lantai.
Chika masuk ke kamar mandi, setelah selesai dengan mandinya, ia berjalan keluar.
"Raa, mereka belum pulang?" Ara menggeleng kan kepala.
"Ga usah khawatir, ada zee kok" ara berusaha menenangkan chika.
Hufttt
"Nah itu kayanya mereka" chika langsung menghampiri, ia samar² mendengar suara pintu terbuka.
"Mandi dulu deh" ara berjalan masuk ke kamar mandi.
"Mamaaa!" Freya berlari ke arah chika dan langsung melompat, Chika dengan sigap mengendong anaknya.
"Seru ya jalan jalan nya?" Freya mengangguk kan kepala nya.
"Celuu, banget mama,.. adek makan aisklim, telus donat, telus adek ketemu kakak cantik!"
"Oh ya?,..loh zee, Marsha nya mana?" Tanya chika karena tidak melihat Marsha bersama mereka.
"Udah pulang, soalnya udah sore banget, ka" jawab zee ia masuk ke kamar nya" aku mandi dulu ya kak" chika mengangguk dan setelah nya ia berjalan ke kamarnya dan ara.
Klek
Freya merosot kan diri dari gendongan chika, chika yg paham pun menurunkan nya.
"Dadaa!" Ara yg baru keluar dari kamar mandi langsung menggendong sang anak.
"Yeuhh, anak dada"
Cup
Cup
"Udahh, gelii dadaaa" kekeh freya.
Cup
Cup
"Raa, mandiin anak gih" ara langsung menoleh ke chika.
"Kenapa aku?"
"Kan ga mungkin aku suruh satpam di bawah, aku mau masak makan malam, buat kita" chika langsung pergi.
"Ya udah, ayo kita mandi"
"Ayok!"
Ara dan freya mandi bersama, lebih tepatnya ara memandikan anak nya.
***
"Kamu mau ke mana?"
"Ke apart ka ar-" "jangan berani sekali lagi kamu ke sana Christy!" Christy menatap mata grecio.
"Kenapa?" Polos Christy.
"Dia bukan lagi bagian dari keluarga kita!" Christy menatap heran grecio.
"Kenapa papa bisa sebenci ini sih sama ka Chika?, padahal dia baik!, pa-" "MASUK KE KAMAR, CHRISTY!" Air mata Christy jatuh, ia dengan cepat menghapus nya dan berlari masuk ke kamar nya.
"Ada apa?, kenapa ribut ribut?" Tanya shani ia beru keluar dari kamar nya.
"..." Grecio berjalan masuk ke kamar tampa menjawab pertanyaan shani.
Hufttt
Shani pun ikut masuk ke kamar mereka.
***
"Dada udah" freya mendorong piring nya.
"Nih minum sayang " freya meminum air yg Chika berikan.
"Dada adek mau aiskrimm..."
"..."
"Dadaaa.."
"Ka ara?" Panggil chika karena ara hanya dia menatap lurus.
"Ka!" Zee bangkit dari duduknya, mereka mulai panik.
Plak
"Akhh, shit, lo kenapa mukul gw?" Kesal ara karena zee menampar punggung nya dengan keras.
"Ya elo bikin kita khawatir, lo kenapa dah diam kaya mati kutu"
"Ka ara gapapa?" Melihat wajah chika yg terlihat sangat khawatir membuat ara tersenyum.
"Dada gilak ya?" Mereka langsung tertawa mendengar celetukan freya.
'tadi itu persis seperti mimpiku'
***
Ara masih member kan?, kan belum ada kejelasan tentang dia keluar, dikeluarkan, dia mengundurkan diri, ataupun grad?, info dong gw soalnya baru bangun.Jangan lupa tinggalkan jejak maaf kalau banyak typo.