12. | Perkara jaemin |
Sejauh apapun lo bertahan, Sampai kapan pun rasionya tak akan pernah bersatu dengan tasbih mu nona
-arzalta kaivan arshaka-✍️✍️✍️✍️✍️
||
|
Happy reading
|
|
|
✍️✍️✍️✍️✍️
Terlihat perlahan langkah seorang gadis menghampiri remaja laki-laki yang tengah fokus dengan game nya. Hingga akhirnya arzalta tersadar oleh kehadiran kalea di ruangannya.
"Sini, jangan berdiri di situ. Nanti pegel kaki lo" Titah arzalta pada kalea. Gadis itu hanya menurut dengan perkataan arzalta.
"Kenapa belum tidur, hm? Besok sekolah bukan?" Tanya arzalta."Maaf" Cicit kalea tiba-tiba.
Mengerutkan keningnya bingung dengan penuturan kalea, remaja itu kemudian memilih bertanya.
"Untuk?".
"Maaf karna kalea kemaren kak ar kena marah kak zaza, kalea ga bermak-".
"Engga usah di bahas. Lo ga salah, kita yang salah. Kenapa kemaren ga ngabarin gua kalo nattan ga bisa pulang bareng lo?".
Gadis itu melepaskan pelukannya kemudian menatap arzalta.
"Batre hp kalea habis, jadi ga bisa ngahubungi kak ar" Jawabnya lirih.
"Bukannya bawa hp dua kan?" Gadis itu kemudian menggeleng cepat sebagai jawaban.
"Kemana hp satunya?" Tanya arzalta begitu tau.
"Ketinggalan di kamar markas kalea" Jawabnya.
"Besok lagi kabarin kita kalo lo kaya kemaren, kita selalu dapet teguran dari kakak lo. Ngerti, hm?".
"Ngerti" Angguknya.
"Ya udah sekarang tidur, besok sek-".
"Kalea mau cerita" Sela kalea pada ucapan arzalta.
"Sebentar aja, ini udah malem. Udah ngelewatin batas waktu lo tidur" Peringat arzalta lembut.
Perlahan gadis itu mulai bercerita panjang dengan apa yang ingin ia sampaikan pada arzalta. Di lain sisi juga arzalta selalu menanggapi setiap kalimat yang gadis itu ucapkan. Namun tanpa sadar tokoh seseorang yang gadis itu ceritakan tanpa diketahuinya ialah, dirinya. Kalea menceritakan arzalta tanpa menyebutkan nama laki-laki itu.
"Kalau dia buat lo sakit. Kenapa engga lo tinggalin?".
"Engga bisa. Kalea engga bisa" Jawab gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebatas mimpi
Teenfikce! Utamakan vote! Jika membaca ! ⚠️ INI AKUN RESMI SAYA YANG KEDUA! KARNA AKU PERTAMA SAYA DENGAN USERNAME 'HANN_AZZZ' HILANG⚠️ DI MOHON UNTUK TIDAK MENYAMAKAN HASIL KARYA PEMIKIRAN SAYA SENDIRI DENGAN ORANG LAIN! INI MURNI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! H...