18. | Cinta or dendam |
Gua terjebak kal antara harus mempertahankan cinta gua ke lo atau menyelesaikan dendam ini semua
-atlanta revando gibran-✍️✍️✍️✍️✍
|
|
|
Happy reading
|
|
|
✍️️✍️✍️✍️✍️
"Nattan sayang, kalea izin ya mau main sama florez" Tutur gadis itu menghampiri sang remaja.
Sontak nattan menoleh dengan ucapan kalea barusan, tidak salah dengar bukan dirinya.
"Florez? Kenapa engga sama gisell?".
Gadis itu mengangguk "Gisell lagi sibuk ngebucin sama ziven, terus kalea bosen jadi kalea mau main".
"Kalo gua eng-".
"Jangan gitu, izinin ya. Pliz malem ini aja, janji sebelum jam 12 kalea pulang" Tutur gadis itu mendongakkan kepalanya.
"Jam 11" Tanggap nattan.
"11.30" Tawarnya berani.
"Pulang jam sebelas atau engga gua izinin?".
Terdengar jelas helaan nafas panjang dari nattan. Remaja itu kemudian mengendong kalea lantas dibawanya ke sebuah sofa.
"Mau ngapain main sama florez? Kenapa tiba-tiba banget? Dan kenapa mainnya harus malem?".
Pertanyaan itu sukses membuat gadis itu terlihat kecewa. Ia tau jawaban dari sahabatnya itu, jikalau ia tak di izinkan untuk bermain malam ini.
"Ga usah cemberut, gua cuman takut lo kenapa-kenapa. Inti atras masih banyak kerjaan, anggota atras lagi sibuk dengan tugas yang di kasih bang ar, kalo lo tiba-tiba di tengah jal-".
"Ya jangan kaya gitu do'ain nya" Sela gadis itu berani.
"Makanya dengerin gua" Manik mata tajam remaja itu menatap lekat manik hitam sang gadis di pangkuannya itu.
"Mainnya besok aja sama florez, gua yang bilang. Bawa sini pon-".
"Nattan, sekali aja. Kalea malem ini pake celana panjang ga pake rok pendek lagi, bajunya juga kaos normal kok" Bujuk gadis itu.
"Abis itu paginya, kalea nurut seharian sama lo".
Menaikkan alisnya sebelah "Beneran? Omong kosong engga?".
"Beneran kali ini ga boong, serius" Yakinkan gadis itu.
"Telfon florez suruh jemput lo" Titah remaja itu.
"Kalea ketemuan di taman kota, ga usah alay deh. Kalea bakalan baik-baik aja".
"Kalo gitu gua an-" Ucapan remaja itu terpotong kala kalea dengan cepat memotong ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebatas mimpi
Ficção Adolescente! Utamakan vote! Jika membaca ! ⚠️ INI AKUN RESMI SAYA YANG KEDUA! KARNA AKU PERTAMA SAYA DENGAN USERNAME 'HANN_AZZZ' HILANG⚠️ DI MOHON UNTUK TIDAK MENYAMAKAN HASIL KARYA PEMIKIRAN SAYA SENDIRI DENGAN ORANG LAIN! INI MURNI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! H...