Chapter 1.

84 32 201
                                    

Tolong menyingkir jika
hanya menjeplak karya orang.
karna itu akan di kenakan Denda
pasal hukum berlaku.
,,,

PTM🦋

Bisakah kalian mempercayai

sebuah rumor ?

• • • •

Sudah terlalu banyak kasus info yang tertutup mengenai Pohon beringin yang tepatnya menjulang di depan Toko laundry milik Minjee Hyung.

Sepertinya sekitar 7 tahun yang lalu Silam.

Ada beberapa warga busan yang mengatakan itu adalah rumor palsu tidak dibenarkan, ada pula yang menganggapnya itu memang Benar benar Nyata.

...

Kwan Dae Hee.

wanita ber--usia 22 tahun ini bekerja sebagai Staff Admin SMI.

cukup terkenal di busan;

Studio Mogaren International.

...

Saat ini Aku berhasil memasuki pekerjaan yang aku nanti nantikan setahun lalu.

menjadi Staff admin, yang ber--tanggung jawab mengatur para pekerja, mengawasi, menjadwal mereka dan memeriksa pekerjaan mereka setelah itu di laporkan ke pihak atasan.

...

Balkon lantai 2 itu bagian ruang kerjaku bersama Kaka tiriku bernama Kim Min Jee dulu.

tapi ia sudah terlihat lelah, dan menginginkan bekerja dirumah membantu ibu menjual paket box kue kering kepada pelanggan, dengan sepeda motor milik ayah.

Ayah sudah lama di dalam penjara sejak rumor penculikan anak yang masih di tutup rapat saat ini dan ayahku lah alasan mengapa ia di penjara.

tidak masuk akal jika membeli camilan di luar melewati pohon beringin itu akan membawa petaka.

...

Kemeja yang aku kenakan saat ini cukup nyaman.

jaz coklat muda serta kemeja putih dan Rok dibawah lutut tidak membuatku terasa lebih buruk.

"Dae Hee -- Nim, aku telah melakukan pengeditan ulang untuk di periksa lebih lanjut, karena sebelumnya barang yang di mintai klien berubah
menjadi berbagai produk yang telah di ganti,"

Aku mengambil kertas laporannya lalu memeriksa pekerjaannya yang sangat detail.

"Bagus ! serahkan padaku nanti sisanya biar para pemagang yang menggantikan,"

"Baik Dae Hee --Nim,". Jang Nara adalah mantan dari seseorang yang bekerja disini wajar saja terlihat dingin.

Sambil membungkuk lalu pergi untuk melakukan tugas lain.

"Kwan Dae Hee ?"

Seperti ada yang memanggilku suara yang sangat ramah sehingga aku memutar badan untuk melihat siapa yang memanggilku.

"Hayeon -Ahh !?" pekikku tidak bisa mengutarakan kebahagiaanku saat ini.

Park Hayeon adalah sahabat lama sejak aku duduk di bangku SMP.

"Apa kabarmu Dae Hee? kau semakin cantik sekali rupanya -- memukul lenganku pelan.

sebagai mengulang kembali keakrab-an.

"Ambil bagian kerja apa kamu, kenapa tidak bilang mau kerja bersamaku," sembari mengibas rambut untuk meyakinkan diri agar lebih semangat.

"Aku sepertinya mengganti nomerku, bagian administrasi bagus, bukan !?"

PTM [ ON GOING ]🕊️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang