mengambil karya orang
di kenakan pidana⚠️PTM🦋
.
.Happy reading ...
••••
Pintu lift terbuka.
sambil memeriksa setiap sudut para staff pekerja yang tengah sibuk masing masing tugasnya.
"Dae hee ? apa kau sedang terlambat
pagi ini, pak Baekh mencarimu."Hwang hoseok memegang buku laporan berkas data pemagang.
Aku menghela napas panjang.
"Baik, dimana beliau ?"
kataku bertanya.Tak di sangka Baek Jungkook berjalan lalu menatapku dengan tatapan menusuk.
Ada apa dengan tatapan itu ?
tidak Dae Hee.
jangan berpikir yang bukan bukan.
gumamku, pada diri sendiri.Hwang hoseok membungkuk, setelah Baek Jungkook berjalan lalu memeriksa setiap tugas Staff.
"Pak Baekh di ruang VIP, temuilah
dia sedang bersama Presdir Jae Hoon."Mari kita jelaskan lagi.
Baeh Jae Hoon adalah pemegang penuh gedung perusahan, dan untuk seluruhnya di pantau oleh anaknya. yaitu, Baekh Seokjin."A--ada presdir Jae Hoon ?" kataku gugup.
Hwang hoseok melihat jam pada layar ponselnya.
dan merapihkan setelan jaznya sangat cool."Maaf Dae Hee, aku ada pertemuan dadakan, kita berpisah di sini," lanjutnya. sambil memasang senyum manis dan meninggalkanku.
"Dae hee--ya ?"
Ku lihat Chae won memanggil.
"Apa?"
Tangannya merangkul hangat.
membuat tubuhku terkejut, Chaewon memang sangat ramah pada siapapun namun sikapnya ini terlalu berlebihan."Bareng yuk untuk ketemu, presiden ?"
"Mau bareng ?" tanya yoongi datang memegang 2 gelas sprite.
"Ini untukmu," tukasnya. lalu menyodorkan gelas di tangan kanannya.
Chaewon terlihat ingin melakukan kesempatan untuk mengecoh seseorang.
Dan merebut gelas sprite di tangan Choi Yoongi dan menyedotnya setengah.
"Punyaku, haissh !!" umpatku menyubit pinggangnya.
dia mengerang dan menahan rasa pedasnya cubitanku.
"Yoon, punyaku di --
"Gapapa. nanti ku belikan lagi,"
tanpa melirikku.Diam diam aku memandang pria bermarga, choi itu.
sangat pendiam, misterius namun aku ingin mengenalnya seperti aku mengenal Chaewon.
Berjalan cukup lumayan ber olahraga ringan dan tibalah di ruang VIP.
Yoongi membuka kartu anggota bertulisan member VIP.
karna hanya Choi Yoongi dan Hwang hoseok yang memilikinya.Pintu terbuka otomatis. lalu kita melangkah masuk dan nampaknya sudah hadir, pak Baekh Seokjin dan pak Baekh Jae Hoon menatap kami.
"Welcome, Presdir." choi yoongi membungkuk sangat sopan, lalu aku mengikuti pergerakan yoongi bersama dengan Chaewon.
"Silahkan duduk, nona dae hee,"
baek jae hoon mempersilahkanku untuk duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
PTM [ ON GOING ]🕊️
Fanfictionmampir di sini dulu juga gapapa, ( yang baca jangan berisik ya)😁 Menceritakan bahwa pernah ada rumor pangeran malam datang untuk menculik anak anak di jam 21:00. Tapi siapa sangka Dae Hee salah satu wanita yang bekerja di perusahan SMI. ata...