03.

118 17 1
                                    

"Untuk apa semua janji manis yang kau ucapkan itu?" - Huang Renjun.

























Siang tadi Renjun hendak menuju ke kantor Donghyuck, namun kata temannya ia tadi pergi entah kemana. Renjun pun langsung menghubungi Donghyuck, namun Donghyuck tidak menjawabnya sama sekali.

Sampai sore hari pun Renjun masih menetap di rumah karena Donghyuck yang tidak membalas pesannya. Bahkan telfonnya saja tidak diangkat, tidak biasanya Donghyuck seperti itu.

"Haishh... Dia kenapa sih?"

Tiba-tiba ada nomor yang tidak dikenal mengirimkan foto, Renjun langsung membuka room chat itu dan terkejut ketika melihat foto itu.

"Hyuck?"

Yap, wanita itu yang tidak Renjun ketahui identitasnya mengirimi foto ia sedang tidur bersama Donghyuck.

Bahkan Donghyuck yang tidak memakai bajunya dan memeluk wanita itu dengan erat. Renjun menjatuhkan dirinya disofa, kakinya terasa lemas sekarang.

Ia terus mencoba menghubungi Donghyuck, ia berharap itu bukan Donghyuck. Hanya orang lain yang wajahnya diedit menjadi wajah Donghyuck.

"Akhirnya kau mengangkat telfonku,"

"Kenapa, Huang? Aku baru selesai meeting."

"Kau benar-benar meeting?"

Donghyuck belum menjawab pertanyaan Renjun, namun Renjun mendengar jelas ada suara perempuan disana.

"Ahh, nanti aku akan menelfonmu lagi, Huang."

Donghyuck langsung mematikan telfonnya membuat Renjun semakin curiga. Apakah hal yang sangat ia takuti akan menjadi kenyataan?

Renjun membuka pesan dari teman Donghyuck, Jihoon namanya. Ia semakin terkejut ketika foto itu benar Donghyuck sedang bersama wanita. Bahkan mereka saling berpelukan satu sama lain, rasa takut Renjun semakin menjadi-jadi.

Jihoonie

Kau tenang saja
Aku akan mencari tau siapa wanita itu

Jihoon...

Tidak usah takut
Perlu aku suruh Hyunsuk untuk kesana menemanimu?

Tidak perlu, aku akan kesana kantor

Tapi kau yakin?

Terimakasih, mengkhawatirkanku Hoon-ah
Tapi aku tidak apa-apa

Semangat Ren
Jika butuh apapun, ada aku dan Hyunsuk

Jihoon pun berlari untuk mendekat kearah Donghyuck yang sedang bercanda bersama wanita itu. Jihoon merangkul pundak Donghyuck dan sedikit basa-basi agar Donghyuck tidak curiga.

"Ya! Kau mengejutkanku saja, kenapa?" Tanya Donghyuck.

"Sudah lama kita tidak pergi bersama, Hyuck. Oh hai? Kau siapa?" Tanya Jihoon pada wanita di depannya.

"Hai, aku Yaeri. Mantan kekasih Donghyuck," Sahut wanita yang bernama Yaeri itu.

"Ouu, salam kenal ya, aku Jihoon." Ucap Jihoon.

"Jihoon-ah, bukankah aku terlihat cocok jika bersanding dengan Donghyuck?" Tanya Yaeri sambil memeluk lengan Donghyuck.

"Kau tidak mengatakan jika kau sudah menikah?" Bisik Jihoon pada Donghyuck.

I'm (Un)happy (Hyuckren) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang