20. DASAR ANJ*NG LO!

1K 96 16
                                    

Happy reading

...........................

Hari ini setelah hari kemarin yaitu yg dimana Devi telah tahu bahwa dia adalah istri dari seorang Gus anak kyai Miko yg bernama Ahmad afan Khadafy.

Entah mengapa juga hari ini Devi sangat lah rajin. Hingga teman temannya pun di buat bingung karenanya.

"Tumben kamu nyuci baju Dev?"tanya Alifa yg heran kenapa tiba-tiba temannya ini nyuci baju? Biasanya kan malas. Pikirnya.

"Apa salah nya? Gak mungkin baju gw udah menumpuk tapi gak gw
cuci-cuci. Yg ada berulat dong baju gw!"ucapnya ngegas

"Ya gak ada sih salahnya, tapi kan kita cuma bilang tumben aja gitu"sambung Mala berujar

Devi hanya memutar bola matanya malas.

...............

Setelah mencuci bajunya tadi, sekarang Devi sedang menjemur kainnya di belakang asrama putri. Karna di situ lah semua santri Wati berjemur kain mereka.

"Akhirnya selesai juga ni kain di jemur nya"ucap nya kepada dirinya sendiri setelah selesai menjemurkan kainnya.

Ketika Devi ingin kembali lagi ke kamar nya, langkahnya terhenti dan membulatkan matanya sempurna
"HEH! MAKSUD LO APA MAIN GESER GESER BAJU GW DARI SITU!?"sentak Devi kepada santri yg baru saja datang ingin menjemur bajunya tapi santri itu malah menggeser bajunya devi dan menjemur bajunya itu.

"Terserah gw lah! Masalah buat Lo?"jawabnya santai

"Terserah kata Lo?"ucap Devi dan mendekat ke arah kain santri itu dan menarik nya lalu melemparnya ke arah wajah santri itu

Santri yg bernama Malaya itu pun tak terima. Ia mendekat kearah kain Devi dan melemparkannya kain Devi yg baru saja Devi cuci itu ke tanah.

Devi tambah marah melihat santri yg ada di depannya ini. Dia membalasnya dengan melempar juga kain santri itu ke tanah.

"Heh! Lo kenapa lempar kain gw ke sana hah?"ucap Malaya pada Devi dengan mata sinis

"Lo ya, yg duluan lempar baju gw ke tanah! Jadi, gw bales lah!"jawab Devi tak kalah sinis

"DASAR ANJ*NG LO!"ucap malaya yg  sudah sangat geram dengan Devi. Dia pun menarik hijab Devi dengan kasar hingga membuat leher Devi terluka Karna terkena jarumnya.

"Awh!"ringis Devi sambil memegang lehernya yg terluka.

"Kenapa, sakit ya? Dasar lebay!"ujar Malaya sinis dengan senyum smirk nya.

"Heh! Ada apa ini?"tiba-tiba saja ada ustazah Aisyah yg datang.

"Kenapa ini Malaya? Devi?"lanjut ustazah Aisyah bertanya

"Dia duluan ustazah! Dia udah geser kain Malaya yg tadi Malaya jemur, tapi Dia datang-datang udah geser kain malaya ustazah. Dia juga udah lempar kain Malaya yg baru aja Malaya jemur!"bohong Malaya sambil menunjuk Devi yg sudah menangis Karna sakit yg ada pada lehernya.

"Tapi kenapa Devi nya menangis?"tanya ustazah Aisyah yg melihat Devi menangis sambil memegang lehernya.

"Dia itu cuma pura-pura nangis aja ustazah! Supaya ustazah gak percaya sama omongan malaya"fitnah Malaya pada Devi.

Suami Rahasia(Defan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang