Hari pun telah berganti, kini dimalam hari, Christian pun hendak pergi bersama anak dan keponakannya ke pasar malam. Yapp, Christian sengaja tak masuk kerja hari ini, karna dirinya ingin meluangkan waktunya buat si buah hati tercinta itu. Tentunya Christian juga sudah izin kepada Zeevan, untuk mengajak Zizi pergi kepasar malam bersama dengan dirinya, dan Zee pun tentunya memberikan izinnya untuk memperbolehkan anaknya pergi bersama kembarannya itu. Sesampainya mereka bertiga di tempat pasar malam, kini terpampang jelas diwajah Zizi yang nampak bahagia, sedangkan Christy yang masih belom tau tentang tempat apa itu, dirinya pun hanya mengikuti alur saja. Kemana Marsha dan kedua orang tua Christian??? Marsha malam ini tentunya lagi mengerjakan orderan pesanan yang semakin hari semakin banyak, sementara kedua orang tua Christian, mereka berdua lagi di cafe untuk menggantikan posisi Christian.
Saat ini mereka bertiga pun mencoba seluruh wahana yang ada di pasar malam itu, tentunya Christian memilih wahana yang aman bagi anak dan keponakannya tersebut. Setelah cukup puas bermain di wahana komedi putar, kini atensi Zizi pun menuju ketempat dimana ada permainan pancingan ikan. Christian yang mendengarkan permintaan dari keponakannya itupun tak bisa menolak, dan langsung menuruti kemauan dari Zizi tersebut. Setelah membayar ke orang penjaga tempat mainan pancingan ikan itu, kini Zizi pun langsung asik bermain sendiri, sementara Christy mah ga bisa mancing, malah mencoba mengambil ikan² yang berada didalam tempat pancingan tersebut. Christian yang menyadari tingkat penasaran yang sangat tinggi dari anaknya tersebut pun, saat ini langsung mencegah anaknya itu yang kini hendak masuk kedalam tempat ikan² itu berada. Sementara orang² yang berada disana pun hanya bisa tertawa gemas, ketika melihat tingkah lucu dari si Christy ini, kalo bapaknya mah pusing lihat putri kesayangannya itu, pasti ada² aja ulahnya.
"Dedek-dedek, lihat nih ikan aku banyak" ucap Zizi yang memanggil adeknya tersebut, dan sambil menunjukan ikan hasil tangkapannya itu.
"Ii-an" timpal Christy yang saat ini memberitahukan kepada kakaknya, dan sambil menunjuk ikan² yang berada didalam tempat pancingan tersebut.
"Mana ikannya dek??" ucap Christian yang kini bertanya kepada Christy, dimana ikan² itu berada, lalu Christy pun menunjuk ikan² itu dengan antusias, dan merasa gemas² sendiri.
Lalu seketika itu juga, Christy pun langsung tertawa sendiri, ketika melihat ikan² itu berenang dengan bebas, ditempat kolam pancing itu. Sementara Christian, dirinya cukup merasa senang, ketika melihat putrinya itu bisa tertawa bahagia sekali malam ini. Dan tak lupa juga, dirinya tentunya juga harus mengawasi keponakannya itu, karna sifat dari keponakannya itu 11 12 dengan putrinya ini. Setelah puas bermain di wahana pasar malam, kini gantian Christy yang menujuk kearah pedangang yang menjual permen kapas. Tanpa aba², Christian pun langsung pergi kearah penjual tersebut, sambil menggendong Christy, dan menggandeng tangan dari keponakannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Termanis
RomanceSenja, merupakan suasana dimana bergantinya sore menuju malam, dan sudah dipastikan, Senja selalu menampilkan suasana yang begitu Indah bagi siapapun yang melihatnya. Senja memang begitu Indah, tetapi juga bisa begitu menyakitkan, Penasaran?? Ikuti...