Chapter 12.

321 59 6
                                    






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




















Flashback On.



















Di siang hari, tepatnya matahari sekarang lagi berada di puncak panas²nya, kini didaerah ibu kota, lebih tepatnya disebuah cafe, saat ini Flora pun sedang berjalan memasuki cafe tersebut. Dan dirinya pun kini sedang mencari seseorang, karna dirinya dan orang itu lagi membuat janji di hari ini. Setelah menemukan keberadaan seseorang itu, Flora pun langsung bergegas menghampiri orang tersebut.








"Sorry ya baru dateng, macet banget tadi dijalan, lama ya nunggunya??" celetuk Flora yang baru saja tiba didepan meja orang tersebut, dan tak lupa juga Flora meminta maaf kepada orang itu karna datang terlambat.

"Wehhh Flora, santai aja kali Flo, maklum lah Jakarta emang lagi padet²nya jam segini, duduk²" ucap orang tersebut yang menanggapi dan memaklumi perkataan Flora barusan, dan orang itupun menyuruh Flora untuk segera duduk.

"Kemana anak sama istri lo??" ucap Flora yang kini lagi duduk dan menanyakan tentang keberadaan dari istri dan anak orang tersebut.

"Lagi beli ice cream diluar, bentar lagi juga balik kok" ucap orang tersebut yang menanggapi ucapan dari Flora, dan sambil menyeruput minuman yang berada diatas meja.

"Lo udah pesan minum??" sambung orang tersebut yang menanyakan apakah Flora sudah pesan minuman atau belom.

"Belom Zee, bentar lagi paling" timpal Flora yang menjawab pertanyaan dari Zee tersebut, dan Zee yang mendengarkan ucapan dari Flora pun langsung menganggukkan kepalanya saja sebagai jawaban.








Yapp, orang tersebut adalah Zee kembaran dari Christian, mereka berdua sekarang lagi ketemuan karna ingin membahas sesuatu yang sangat penting. Dan kebetulan hari ini jadwal Flora lagi kosong, sehingga mereka berdua bisa ketemuan di hari ini. Memang sih mereka berdua udah janjian dari lama, tapi Zee juga harus menyesuaikan jadwal Flora yang super duper padet, dan untungnya hari ini bisa terealisasikan. Pertemuan kali ini memang di dasari oleh niat dari Zee sendiri, dan sudah pastinya Zee ingin membahas hal penting ini bersama dengan Flora.




Setelah Flora memesan minum dan kembali ketempat duduknya, tak berselang lama Marsha dan anaknya pun datang menghampiri mereka berdua. Dan terlihat jelas, sekarang anak dari Zee yaitu Azizi, atau yang biasa dipanggil Zizi, kini lagi asik menikmati ice cream ditangannya. Setelah saling sapa menyapa, kini mereka bertiga pun terjalin dengan obrolan ringan, sebelum nantinya mereka memasuki topik pembicaraan. Dan setelah dirasa sudah waktunya yang pas, kini Zee pun mengambil posisi duduk yang tegap, dan seketika awalnya yang mukanya santai, kini berubah mendadak menjadi serius.








"Kenapa lo sekarang udah ga pernah lagi main ke cafe??" celetuk Zee yang kini memecah keasikan antara Flora dan istrinya tersebut yang saat ini lagi asik bercanda, mendapat pertanyaan seperti itu, Flora pun langsung menoleh kearah Zee.

Senja Termanis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang