Masih dihari yang sama, saat ini waktu sudah menunjukan pukul 6 sore, tandanya acara pernikahan Aldo dan Ashel akan segera dimulai. Dan tentu saja, kini Christian dan yang lainnya pun semakin sibuk di jam² mendekati acara, agar saat acara berlangsung, semua berjalan dengan lancar dan tak ada kendala sedikitpun. Cafe tentunya hari ini libur dong, karna semua pegawai cafe juga ikut serta dalam acara kali ini, ga mungkin juga Christian dan yang lainnya bisa menghandle dan mengatasi dengan sendirian, tentunya harus membutuhkan bantuan dari mereka juga. Saat masih prepare² makanan untuk acara, tiba² ketua panitia WO masuk kedalam dapur, dan membawa seluruh para pelayan, yang akan melayani setiap meja para tamu undangan.
"Maaf mas Tian mengganggu, ini saya mau pemantapan sekali lagi buat acara nanti, terus seperti apa yang tadi kita udah obrolkan, silahkan mas Tian menyampaikan apa yang perlu disampaikan" ucap panitia WO yang kini menyuruh Christian untuk menyampaikan beberapa hal penting, sebelum acaranya dimulai, dan Christian pun mengangguk paham.
"Oke semuanya, mumpung masih ada waktu 1 jam lagi sebelum acaranya mulai, perkenalkan, nama saya Christian, dan ini rekan saya namanya Forllan, kita berdua disini sebagai penanggung jawab dibagian dapur, jadi apapun yang berurusan dengan dapur/makanan itu urusannya sama kita berdua. Nah terus ini kembaran saya namanya Zee, dia nanti di bagian yang menyangkut tentang minum²an, jadi setelah saya menyampaikan beberapa point² penting ke kalian, mungkin nanti kembaran saya akan menjelaskan sedikit tentang jobnya. Terus ini ada kak Helisma atau biasa dipanggil kak Eli, terus dibelakang itu juga ada tim dapur, yang nantinya akan membantu kalian juga selama acara berlangsung" ucap Christian yang kini memperkenalkan dirinya beserta yang lainnya, kepada para pekerja waiters yang berada disana, dan para waiters pun mengangguk paham.
"Oke, kalian udah paham kan job kalian nanti seperti apa, terus nanti ada kak Eli yang bakalan jadi pemandu kalian, kapan waktu makanan itu keluar dan masuknya. Nanti jam 7 lebih 15, kalian semua sudah harus standby disini, untuk mengambil makanan pertama buat para tamu, nah setelah acara dimulai dan memasuki waktu makan, baru kalian mengantarkan makanan pembuka ke meja para tamu undangan, begitu terus dari awal sampai makanan penutup. Kalo semisal butuh apa² jangan sungkan bilang ke tim dapur, langsung bilang aja gapapa, anggap aja kita semua rekan kalian, biar nanti selama acara berlangsung tidak ada miss communication, diantara kalian dan tim dapur. Jadi itu aja sih dari saya, yang penting saling komunikasi antara satu dengan yang lainnya aja, karna ini bukan acara kecil juga, ini acara besar, pastikan meminimalisir kesalahan, karna pastinya nanti bakalan jadi sorotan, udah itu aja dari saya terima kasih" sambung Christian yang sedikit memberikan penjelasan kepada mereka semua tentang job, dan urusan di dapur, setelah Christian memberikan penjelasan, kini waktunya Zee lah yang bergantian memberikan penjelasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Termanis
RomanceSenja, merupakan suasana dimana bergantinya sore menuju malam, dan sudah dipastikan, Senja selalu menampilkan suasana yang begitu Indah bagi siapapun yang melihatnya. Senja memang begitu Indah, tetapi juga bisa begitu menyakitkan, Penasaran?? Ikuti...