Bab 1

138 13 5
                                    

Di pagi yang cerah seorang gadis tengah sibuk bersiap siap untuk masuk sekolah barunya. dia pindahan dari sekolah di luar negeri sang ayah sengaja memindahkan gadis itu di sekolah para abang nya karena sang ayah dan ibu akan pergi ke luar negeri untuk urusan pekerjaan, jadi mereka tidak perlu khawatir terhadap gadis itu karena para abang nya akan menjaga dan merawat gadis kecil itu.

setelah selesai bersiap siap mala turun kebawah untuk sarapan.

''morning pa, ma, bang.'' ucap Mala dengan penuh semangat seraya menuruni anak tangga.

''morning sayang nya mama'' ujar Salma sambil menyiapkan sarapan.

''morning to gadis kecil papa'' jawab Fatir dengan senyuman nya.

''morning adik kecil kami'' ujar Rakfanby serempak di sertai senyuman hangat.

mereka semua duduk di meja makan untuk sarapan

''rakha, afan, eby.'' panggil Fatir pada Rakfanby

''iya kenapa pah?'' jawab mereka serempak sambil menyuapkan makanan kedalam mulut nya.

''kalian bertiga harus jaga mala saat mama papa diluar negri.'' titah Fatir pada Rakfanby

''pasti dong pah , kami akan selalu menjaga Mala 24 jam.'' jawab Rakfanby serempak.

''kalian tuh berlebihan deh, mala juga bisa ko jaga diri mala sendiri!.'' ujar mala sambil terus mengunyah sarapan-nya.

''ga!! gabisa kamu itu suka ceroboh mala!!.'' tegas fatir.

''benar kata papa kamu mala, jadi kamu harus nurut ya.'' ucap Salma

''yaudah deh gapapa.'' ucap mala dengan memasang wajah cemberut.

''jangan cemberut dong, nanti cantik ilang loh.'' ujan Rakha terkekeh melihat adik kecil-nya yang cemberut.

''iya tuh, nanti lucu-nya juga ilang loh.'' jahil afan sambil mencubit pipi mala gemas.

''ihhh, mahh paaa liat tu abang ngeselin!!.''adu mala seperti bocil.

semuanya terkekeh melihat tingkah ke bocilan mala.

''udah berangkat aana, nanti kalian kesiangan loh.'' ucap salma memberitahu.

''yaudah kita berangkat dulu ya.'' ucap mala sambil beranjak dari tempat duduk-nya.

''Rakha, afan, eby, jaga mala di sana ya.'' ujar salma.

''iya mah pasti ko.''ucap Rakfanby serempak sambil menyalami tangan kedua orang tua-nya.

''abangg!! ayo nanti telat.'' teriak mala di luar.

''iyaa!! bentar, yaudah mah kita berangkat dulu, Assalamualaikum.'' ucap eby sambil menyebutkan salam.

''iya, Waalaikumsalam.'' jawab fatir dan salma.

***

di sekolah elit yang berisi para mahasiswa/mahasiswi berprestasi Rakha dan saudara-saudara nya memarkirkan motor nya seperti biasa suara kehebohan terus menyurak memenuhi sekolah karna melihat Rakha dan saudara-saudara nya ,

''aaa pacar-pacar aku datang.''

''Rakha pesona mu mengalihkan duniaku.''

''afan gingsul mu membuat ku tergila-gila.''

''eby jadi pacar gua yuk .''

''pesona para pria tampan rupawan.''

''ehh itu yang perempuan siapa ya?.''

''gatau , kira-kira siapa ya?''

suara bisikan-bisikan para mahasiswa/mahasiswi yang kagum melihat ketampanan mereka mulai terdengar memenuhi sekolah.

saat mala dan saudara-saudara nya sedang menyusuri koridor sekolah tiba tiba suara cempreng menghampiri nya.

''MALAAA!.'' teriak sahabat-sahabatnya, siapa lagi kalau bukan dara dan lea.

''AAAA SAHABAT-SAHABAT GUEE !.''teriak Mala dengan sangat gembira.

mereka langsung berpelukan {seperti teletubbies}

''mal kita kangen banget sama lo.''ujar dara.

''iya mal semenjak lu sekolah di luar negeri kita jadi jarang main.''ucap lea

''iya sama gua juga kangen banget sama kalian.''ucap Mala

''ohh iya lu mau kemana mal?''tanya dara.

''ini gua disuruh ke ruangan kepsek dulu.''jawab Mala.

''Yaudah kita anter yuk.''ajak Lea.

''boleh ya bang, Mala di anter mereka.''izin mala.

''yaudah hati-hati ya.''ucap Rakha mengijinkan Mala.

''dara,Lea tolong jaga mala ya.''titah Afan.

''iya tenang aja pasti aman ko.''jawab dara Lea serempak.

''yaudah kita ke kelas duluan ya.''pamit eby yang di balas dengan anggukan dari Mala dan sahabat nya.

sesudah nya dari ruangan kepsek mereka memutuskan untuk pergi ke kantin.
dan saat perjalanan ke kantin tiba-tiba...

BRUKKK!!!!

duh kira kira apa yang terjadi ya?

lanjut ga nihh?

jangan lupa vote dan komen.

ig : sifasdhhh_18

ig : rakmal _lovers

gadis kesayangan ketiga abang-nya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang