Bab 6

94 11 0
                                    

''kondisi nona kali ini kurang stabil karna benturan keras di bagian kepala nya mengakibatkan nona mengalami cedera otak ringan atau gegar otak ringan yang dapat menyebabkan berbagai komplikasi, di antaranya.Sakit kepala yang terasa seperti migrain dan terus berulang,Vertigo pasca-trauma yang bisa muncul selama berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan,Sindrom pascagegar otak, meliputi sakit kepala, pusing berputar,Gangguan mental, misalnya depresi, cemas berlebih, dan gangguan stres pasca-trauma,Epilepsi,Mudah mengalami kecelakaan atau cedera karena gangguan keseimbangan, dan Kesulitan berkonsentrasi.
jadi saya harap tuan muda bisa selalu di dekat nona muda ketika sedang merasakan pusing, mimisan dan sebagainya, karna nona akan sering mengalami gejala nyeri hebat di kepala nya. untuk cara mengurangi rasa sakit nya nanti saya akan resep kan obat untuk nona muda.'' penjelasan dokter panjang lebar.

Rakfanby tersentak hebat, wajah nya berubah pias dan memucat kala mereka mendengar penjelasan dokter.
kini perasaan mereka campur aduk seperti khawatir, panik,sedih,marah,dan penasaran siapa yang membuat adik kecil nya terluka.

'' tuan muda jangan sampai lengah dalam menjaga nona muda karna gejala itu akan datang kapan saja. saya berharap saat gelaja itu kambuh dan menyerang nona muda, tuan dapat membantu menenangkan dan memberi nya obat.'' ucap dokter.

Rakha mengusap wajah nya kasar setelah mendengar penjelasan dari dokter. hati nya di penuhi rasa cemas yang mendalam begitu juga dengan afan dan eby.

''boleh kami masuk?''izin Rakha.

''silahkan tuan.'' jawab dokter.

Rakfanby menangis saat melihat adik kecil nya.ia benar-benar merasa tak tega melihat kondisi mala yang terbaring lemah dengan berbagai macam alat terpasang di seluruh tubuh nya.

''mala bangun yu sayang.''ucap Afan sambil menangis.

''ala sayang ayo buka mata kamu jangan tidur terus.''ucap Rakha sambil menangis dan mengelus pucuk rambut Mala.

''ayo sayang bangun abang udah nungguin kamu, kmu ga sayang abang sampai kmu ga mau buka mata kamu.''ucap eby sambil menangis dan mengelus tangan kiri Mala.

perlahan mata mala sedikit demi sedikit membuka.

''a-abang.''lirih mala lemah.

''ala? kmu sudah bangun? ada yang sakit ga?''tanya Rakfanby bertubi-tubi.

gadis itu menggelengkan kepalanya ''cuma pusing dikit ko bang, jadi abang tidaa perlu khawatir.''ucap mala memastikan dengan tersenyum manis.

''gimana kita ga khawatir! abang nemuin kamu udah pingsan dan babak-belur.''ucap Rakha yang terpampang jelas kekhawatiran di wajah nya.

''kmu kenapa bisa pingsan di gudang?''tanya Afan.

''iya ngapain kamu di gudang?''tanya eby.

sekarang wajah ketiga abang-nya berubah menjadi mode serius membuat mala merinding dan menelan kasar saliva nya.

''jawab abang MALA!''ucap Rakfanby serempak sambil menekan kan kata-kata terakhir nya.

Mala menghirup udara dan menghembuskan nya secara kasar. ''janji jangan marah ya.''mohon mala dengan wajah puppy eyes nya.

ekspresi wajah ketiga abang-nya masih tetap sama. ''ga janji kalau menyangkut orang yang udah nyakitin kamu.''jawab Rakha.

''pliss jangan apa-apain mereka ya?''tanya Mala pelan.

''owhh abang tau, ini pasti ulah the best kan?''tebak Rakfanby serempak.''kompak bener dah.''ucap mala pelan.

''pliss jangan apa-apain mereka ya bang.''mohon Mala dengan mengatup kan kedua tangan nya.

''Ga bisa! dia harus di kasih pelajaran.''jawab Afan.

''fan by nanti kita diskusikan di mansion bareng seluruh anggota THE BLACK VAGOS! buat ngasih pelajaran ke THE BEST!.''titah Rakha.

gadis itu hanya diam membeku karna dia tau kalau geng abang nya itu buka geng sembarangan.

karnaaa.....

''jadi gini gays Rakha , Afan , eby , itu punya geng nah geng nya bernama THE BLACK VAGOS .
THE BLACK VAGOS merupakan geng yang sangat di takuti oleh semua orang , yang terkenal kekejaman nya dan ke ahlian nya dalam balapan THE BLACK VAGOS juga terkenal dengan ke ahlian beladiri nya dan jumlah nya yang sangat banyak.

[perkenalkan THE BLACK VAGOS.]

(anggota utama👇)

Rakha sebagai ketuanya

Afan dan eby sebagai wakil nya

( anggota👇 )

Keysha
Rasya
Gibran
Irsyad
Arsya
nio
farel
zayyan
Raden
Zaki
Aska
DLL.......

dan masih banyak lagi anggota THE BLACK VEGOS.

''bang jangan gini dong, jangan sakiti mereka bang.''mohon Mala.

''jadi orang jangan terlalu baik.''ucap Afan. ''nanti kamu di injak-injak sayang.''sambung Rakha.

''ohh iya Abang mau nanya boleh?''tanya eby.

''boleh bang, emang ada apa?''ucap Mala.

kam........

BRAKKK!

MALA!.....

suara cempreng itu membuat seisi ruangan mala terlonjak kaget, dara dan lea berlari menghampiri Mala dan Abang nya.
ya! pemilik suara cempreng itu tiada lain adalah dara dan lea.

''ASTAGHFIRULLAH! BISA GA SIH KETOK PINTU DULUU..''teriak RAMALANBY sambil mengatur nafas yang tengah memburu karna kaget.

''bejirrr kompak bener.''ucap dara.

''hehehe maaf la kita reflek.''ucap Lea tersenyum menunjukkan deretan gigi nya.

''iya gapapa lain kali jangan di ulangi.''saran Mala.

''oh ya bang tadi abang mau nanya apa?''tanya mala pada eby.

''abang mau nanya, kenapa kmu bisa di gudang?''tanya eby.

kini mereka semua menatap ke arah Mala dan menunggu jawaban dari Mala hingga membuat Mala membeku seketika.

''jawab dong mala kita penasaran nih,''ucap dara tak sabaran.

''mala takut.''ucap mala menunduk.

''gausah takut mala kan udah ada abang sama sahabat kamu.''ucap afan.

''jawab dengan sejujurnya mala jangan takut.''ucap Rakha.

''iya mala kamu tidaa perlu takut kan ada kita yang bakalan jagain kamu .''ucap eby.

''tadi pas kalian lagi ke kantin the best nyamperin aku, terus dia bilang katanya dia mau minta maaf atas kejadian tadi pagi, tapi katanya dia mau minta maaf dengan cara spesial, terus aku tanya cara apa?. terus kata jenny gini, udah nanti juga tau, nanti kita ketemuan di gudang sekolah.
karna aku ga tau bakalan jadi gini aku mengiyakan ajakan mereka.
tapi mereka bilang jangan bilang sama kalian jadi aku bohong soal mau ke perpustakaan.
terus aku pergi ke gudang sekolah karna aku ga tau tempat nya jadi mereka mengirim kan lokasi nya.
pas aku masuk ke gudang aku takut karna tidak ada siapa-siapa tiba-tiba pintu gudang tertutup dengan sangat keras dan the best ada di belakang ku .
lalu the best mulai mengejek dan menertawakan ku dan setelah itu aku d-di tampar be-beberapakali, r-rambut ku di Jambak sangat k-kuat, t-tubuh ku di b-banting k-ke l-lantai, seluruh b-badan ku di pukul, terus a-aku di pukul pake gesper, d-dan hiks.... k-kepala ku d-di b-bentur kan dengan s-sangat ke-keras beberapa kali.
t-terus a-aku p-pingsan hiks..... hiks...... hiks....''jelas mala panjang lebar yang sudah membuat ketiga abang-nya sangat murka di tambah wajah nya yang sudah merah padam.

BRAKKK.....

maaf ya gays aku baru upp.

maaf ya kalau ga nyambung.

tuh udaa panjang cerita nya.

jangan lupa vote dan komen
sebanyak-banyaknya.

ikuti terus yuk cerita nya.

see you later gays 👋

Ig : sifasdhhh_18

gadis kesayangan ketiga abang-nya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang