BRAKKK
Rakha yang sudah kehilangan kesabaran nya langsung menggebrak meja di samping ranjang Mala.
''Brani-brani nya mereka mengusik adik gua.'' ucap Rakha yang sudah sangat murka.
''Mereka harus menerima balasan yang lebih kejam.''ucap Afan yang sudah sangat emosi.
''The best anji** mereka udah nyakitin adik gua.''ucap eby yang terpampang jelas amarah di wajah nya.
''Mala lu tau ga kenapa mereka bisa ngelakuin itu ke Lo?''tanya dara yang membuat ketiga abang-nya Mala menoleh ke arah mereka.
''Hiks...hiks.. t-tadi me-mereka b-bilan kal-kalau me-mereka de-dendam sam-sama a-abang d-dan t-the black v-vegos hiks... hiks....hiks....''jawab Mala terbata-bata.
''Sialan! kenapa mereka melampiaskan semua ini ke mala!.''monolog Rakha dalam hati seraya mengepalkan tangannya.
''Udah ya jangan nangis lagi, kasian mata nya udah sembab gitu."ucap Rakha sambil menghapus air mata mala, yang di balas anggukan kepala oleh mala.
''yaudah yu makan dulu, minum obat, terus langsung istirahat oke.''ucap Afan.
''gamau perut aku mual bang.''jawab Mala.
''se engga nya di isi dulu perut nya sedikit juga gpp.''tawar eby.
''ayo la makan dulu yu.''ucap Rakha yang di balas gelengan kepala oleh mala.
''aku mau tidurr aja.''ucap mala dengan wajah puppy eyes nya hingga membuat abang nya pasrah.
''yaudah tapi nanti makan ya.''ucap Rakha.
''Okee.'' ucap Mala.
Tingg...
Sebuah pesan masuk ke handphone milik Rakfanby, seketika wajah mereka menjadi serius dan ingin melenggang pergi dari ruangan mala.
''abang mau kemana?''tanya mala.
''h-hah engga kemana-mana ko.''ucap Rakha gelagapan.
''iya kita ga kemana-mana kita cuma mau beli makanan.''bohong Afan.
''nah iya kita mau cari makan.''ucap eby.
''mala tau kalian lagi bohongin Mala.''ucap mala.
''kalian pasti mau ngasih pelajaran ke the best kan?''tebak mala.
''cuma ngasih 1 pelajaran ko la, itu pun ringan.''jawab Rakha.
''iya la cuma 1 pelajaran aja.''ucap Afan.
''itu pun ringan.''ucap eby.
''pokok nya abang jangan pergi.''ucap Mala.
''abang harus temenin mala disini.''sambung nya.
''kan udah ada sahabat kamu.''ucap Rakha.
''ohh! jadi kalian tega ninggalin aku disini demi ngasih pelajaran ke the best gitu!.''cibit mala dengan besedekap dada.
''ga gitu sayang.''ucap Rakha lembut seraya mengelus rambut mala.
''kalau kalian tetep kesana aku bakalan marah sama abang selama 1 bulan.''ancam mala yang membuat ketiga abang-nya hanya bisa pasrah.
Lalu Rakha mengambil handphone milik nya dan mengirim pesan.
Rakha..
nanti kita ke mansion kalau mala udah tidur!.afan..
oke siap bang.eby..
oke bang..lalu mereka memasukkan handphone milik mereka ke saku celana nya.
dan kembali duduk di sofa dekat ranjang mala.
Mala mulai merebahkan diri nya dan ingin tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
gadis kesayangan ketiga abang-nya
Teen FictionDIPAGI YANG CERAH SEORANG GADIS TENGAH SIBUK BERSIAP SIAP UNTUK MASUK SEKOLAH BARU NYA. TIBA-TIBA, BRUKKK