Bab 8

93 11 6
                                    

malam telah berganti pagi, suara kicauan merdu sang burung kecil telah menyapa. ketiga pria itu mulai terbangun dari tidurnya dan yang pertama kali mereka lihat adalah sang adik tersayang nya yang masih terlelap dalam mimpi nya.

Rakfanby bersiap untuk mandi [bergantian ya!].
mereka telah menyuruh bodyguard untuk mengambil kan baju mereka.

setelah 45 menit mereka bersiap. Rakha melangkah ke luar dari ruangan tersebut.
pria tampan ini datang menghampiri bodyguard yang tengah berjaga di depan ruangan yang mala tempati.
Rakha menyuruh bodyguard nya untuk membelikan makanan buat Rakfanby dan untuk para bodyguard nya, karna mala hanya bisa memakan makanan yang sudah rumah sakit siapkan.

Rakha kembali masuk ke dalam ruangan yang mala tempati dan disana afan dan eby tengah sibuk dengan handphone nya masing-masing. Rakha mendudukkan dirinya di sofa dekat Afan dan eby, pria itu mulai mengeluarkan handphone dari saku celana nya sambil menunggu Mala bangun dari tidur nya.

tak selang lama mala mulai terbangun dari tidurnya karna dia merasakan pusing dan mual yang teramat sangat.
gadis itu melihat sekeliling dan mata nya tertuju pada yang dia cari.

''a-abang.''panggil mala dengan wajah yang sudah di penuhi keringat dingin.

sontak membuat ketiga abang-nya menoleh ke arah gadis kecil itu dan tanpa pikir panjang mereka memasukkan handphone nya ke dalam saku celana nya dan menghampiri Mala.

''mala kamu udah bangun.''tanya Afan yang di balas anggukan oleh mala.

''abang pusing.''ucap mala lirih.

seketika wajah mereka menjadi khawatir. ''mau abang panggilin dokter?.''tawar Rakha .

''Ga usah bang cuma pusing dikit ko.''jawab Mala.

''beneran gapapa?"tanya eby.

''iya gapapa ko bang.''jawab Mala.

''bang aku mau ke kamar mandi, bisa tolongin aku buat jalan nyampe pintu nya ga bang.''tanya Mala.

''tentu, boleh dong.''jawab mereka serempak.

Rakha menggendong mala ala bridal style sampai pintu kamar mandi.
''kamu beneran mau sendiri? atau perlu abang panggilin suster aja buat nemenin kamu?.''tanya Rakha khawatir.

''beneran gapapa ko bang.''jawab mala memastikan.

''aku cuma sebentar ko bang.''sambung mala.

''yaudah abang tunggu di sini ya, kalau ada apa-apa teriak atau panggil abang ya.''saran Rakha.

''ayay kapten.''jawab mala ceria sambil hormat layaknya seperti hormat kepada sang bendera merah putih.

Rakfanby hanya bisa terkekeh melihat tingkah laku adik kecil nya yang seperti anak kecil.

***

dikamar mandi mala merasa sangat pusing yang sangat terasa sakit. ''duhh pusing banget, apa aku panggil abang aja ya? ah engga deh aku selalu ngerepotin mereka terus, oke semangat Mala kamu pasti bisa.''ucap Mala pelan seraya menyemangati diri nya sendiri.

saat mala ingin keluar dari kamar mandi tiba-tiba rasa pusing itu bertambah sakit dan sekarang perut nya terasa sangat mual.

rasa mual itu semakin tidak bisa di tahan hingga Mala berlari ke arah wastafel dan....

huekk... huekk...

suara itu terdengar sampai ke telinga abang nya hingga membuat mereka mengetuk pintu kamar mandi tersebut..

Tok..Tok..Tok..

''mala kamu baik-baik aja kan?''tanya Rakha panik.

''la kamu gapapa kan?''tanya Afan panik.

gadis kesayangan ketiga abang-nya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang