Mala tengah sibuk mencari gudang sekolah karna dia belum terlalu hafal sekolah baru nya.
hingga sebuah pesan masuk lalu Mala membuka pesan itu.+62****
Mala lu kapan ke sini?me...
lu siapa?+62****
ini gua jenny, kita udah nunggu di gudang nih.me...
gua ga tau gudang nya di mna?+62****
yaudah nih gua serlok
📍 gudang sekolahme...
oke makasih, gua kesana sekarang.Mala mengikuti lokasi yang di kirim jenny.
sesampai nya di depan gudang Mala memasukkan handphone nya ke dalam tas lalu Mala membuka pintu gudang itu dan masuk.ceklekk..
''jenny aku udah datang nih.''ucap Mala sambil masuk ke dalam.
''hallo ada orang ga disini?''bingung Mala karna gudang nya sangat gelap dan seperti tidak ada siapa-siapa.
saat Mala tengah sibuk mencari jenny dan geng nya tiba tiba....
BRAKKK!!!!
pintu gudang tiba tiba tertutup dengan sangat keras dan mala di buat kaget dan takut, saat mala ingin pergi tiba tiba the best pun datang.
''hey Mala , kita disini.''ucap vio memanggil Mala dan Mala menoleh ke arah vio dan menghampiri nya.
''vio, jenny, Lisa, Kevin, Nizam, kalian dari mana aja aku nyariin dari tadi.''tanya Mala dengan tersenyum manis ke arah the best.
''utututu maaf ya barusan kita ada urusan dulu sebentar.''jawab lisa dengan tertawa devil nya.
''ohhh gitu, yaudah gpp, oh iya kalian mau minta maaf dengan cara apa?''tanya Mala.
the best saling menatap dan tertawa terbahak-bahak ''hahahaha kita.. minta maaf ga mungkin lah hahahah.''ucap jenny sambil terus tertawa.
senyum mala memudar karna dia bingung dengan the best ''maksud nya..?''tanya mala karna bingung.
''eh culun kita ga bakalan minta maaf sama lo, gasudi gila gue.''ucap Lisa yang masih tertawa dan menghapus sedikit air mata nya .
''terus kalian mau apa.''ucap Mala dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
''kita mau lu menderita BASMALAH EBALENT GRALIND!!.''ucap jenny dengan menekan kan kata-kata terakhir nya.
''tapi kenapa hiks...?''tanya Mala yang sudah menangis.
''karna lo adik nya Rakha,Afan, dan eby, dan mereka adalah musuh terbesar kita.''jawab Kevin dengan mengepalkan tangannya dengan mata yang sudah memerah.
''dan kita ingin balas dendam lewat lu.''ucap nizam yang sudah sangat marah.
tanpa aba-aba mereka menyiksa Mala dengan sangat sadis.
PLAKK!
satu tamparan mendarat di pipi mulus mala dengan sangat keras hingga membuat sudut bibir mala mengeluarkan darah sangat deras.
''hiks.. hiks.. abang t-tolong m-mala.''ucap mala sambil memegangi pipinya yang memerah karna tamparan yang di lontarkan oleh jenny.
''HAHAHAHA!!, ABANG LO GA BAKAL NOLONGIN LU!!!. HAHAHAH.''ucap Kevin di sertai tawa nya.
''gimana enak gua Jambak.''tanya vio terkekeh seraya terus menguatkan tarikan nya pada rambut mala hingga membuat gadis itu melolong menahan sakit.
''Arrghhh sakit hiks...''keluh nya terus meringis.
KAMU SEDANG MEMBACA
gadis kesayangan ketiga abang-nya
Teen FictionDIPAGI YANG CERAH SEORANG GADIS TENGAH SIBUK BERSIAP SIAP UNTUK MASUK SEKOLAH BARU NYA. TIBA-TIBA, BRUKKK