the best menghampiri Mala yang sedang memperhatikan pemandangan yang terhalang oleh jendela.
''mala''ucap jenny.
Mala pun menoleh karna ada yang memanggil nya.'' kalian, k-kalian m-mau a-apa?.''tanya Mala terbata-bata karna takut.
''gausah takut mal, kita kesini mau minta maaf atas kejadian tadi.''jawab Lisa.
''iya mal kita mau minta maaf, jadi jangan takut ya.''ucap vio sambil tersenyum paksa pada mala.
''kita tau kita salah jadi kita minta maaf ya mal.''ucap Kevin.
''maafin kita ya mal , gua mohon.''ucap Nizam sambil memohon.
Mala berpikir sejenak. ''yaudah deh gua maafin, gua tau ko kalian khilaf.''ucap Mala sambil tersenyum manis.
''tapi mal kita minta maaf mau dengan cara spesial buat lu.''ucap jenny pada Mala.
''dengan cara apa?.''tanya Mala bingung.
''nanti sepulang sekolah lu pergi ke gudang sekolah ya.''jawab vio.
''emang mau apa?.''tanya Mala.
''udah nanti lu juga tau.''jawab Kevin sambil senyum smirk.
''yaudah deh nanti gua kesana.''ucap Mala sambil tersenyum manis pada the best.
''yaudah kalau gitu kita ke kantin dulu ya.''pamit Lisa yang di balas anggukan kepala oleh mala.
the best keluar dari kelas Mala mereka senang bukan main karna rencana nya berhasil.
''hahahah ternyata lugu juga tu anak hahahaha.''ucap jenny sambil tertawa.
''makin mudah nih kalau begini mah.''ucap Kevin.
''udah yuk ah ke kantin, gua lapar nih.''rengek vio karna lapar.
''yee lu mah lapar mulu kerjaan nya.''ucap jenny dengan memutar bola matanya malas.
the best pun pergi ke kantin.
***
di kelas , ketiga abang-nya Mala menghampiri Mala yang tengah sibuk mendengar musik kesukaan nya.
''mala.''panggil Rakha dengan lembut seraya mengelus pucuk rambut Mala.
''iya bang kenapa?.''tanya Mala sambil melepas earphone milik nya.
''nih minuman nya.'' ucap Rakha sambil memberikan sebotol minuman pada Mala.
''lho ko di abang minuman nya? kan tadi aku nitip sama sahabat aku.''tanya Mala .
''tadi kita ketemu sahabat kamu terus mereka nitip minuman kamu ke abang.''ucap afan dengan lembut.
''ohh gitu, makasih ya abang-abang ku yang baik dan tampan rupawan.''ucap Mala dengan sangat semangat dan ceria.
''kembali kasih sayang.''ucap Rakfanby serempak sambil tersenyum manis pada adik kecil nya dan di balas Mala dengan senyuman yang tak kalah manisnya .
''nanti mau pulang bareng ga?''tawar Afan pada Mala.
''emm kan tadi jenny mau minta maaf, jadi aku harus ke gudang sekolah. tapi kalau aku bilang sama abang mereka pasti ga mengijinkan ku untuk ke sana mereka pasti marah juga.''monolog mala dalam hati.
''laa, kenapa bengong?''tanya eby karna Mala bengong saja dari tadi.
''h-hah e-engga ko, kalian kalau mau pulang duluan aja soal nya aku mau ke perpustakaan dulu.''jawab mala berbohong.
''ohh yaudah kalau gitu, habis itu langsung pulang ya.'' ucap Rakha yang di balas anggukan kepala oleh mala.
***
bel tanda masuk sudah berbunyi para mahasiswa mahasiswi berprestasi berhamburan untuk masuk ke dalam kelas karna pelajaran selanjutnya akan segera di mulai.
tak selang lama miss nensi memasuki kelas.
''Good afternoon all.''sapa miss nensi.
''Good afternoon miss.''ucap mereka serempak.
''oke, karna sekarang ada rapat guru dan osis jadi kalian bisa pulang cepat hari ini.''pengumunan dari miss nensi.
seluruh kelas bersorak kegirangan karena mereka bisa pulang lebih awal.
seluruh siswa siswi membereskan semua perlengkapan nya untuk pulang sekolah.
''mal, mau pulang bareng ga?'' tanya dara sambil merapihkan ransel nya.
''emm kalian duluan aja.''jawab mala.
''kenapa ga bareng sama kita?''tanya Lea.
''gua mu pergi ke perpustakaan dulu .''jawab mala.
''mau di temenin ga?'' tawar lea pada Mala.
''gausah gpp gua sendiri aja , kalian duluan aja.''tolak Mala.
''yaudah deh kalau gitu kita duluan ya.''pamit Lea dan dara.
''iya, hati-hati ya.'' ucap mala yang di balas acungan jempol oleh dara dan lea.
Mala menatap punggung kedua sahabat nya yang semakin menjauh.
lalu Mala bergegas menuju ke gudang sekolah untuk menemui the best.ikuti terus yuk cerita nya.
jangan lupa vote dan komen sebanyak banyaknya.
jangan lupa follow nanti aku follback.
baca elite vote sulit.
see you later gays 👋.
Ig : sifasdhhh_18
KAMU SEDANG MEMBACA
gadis kesayangan ketiga abang-nya
Teen FictionDIPAGI YANG CERAH SEORANG GADIS TENGAH SIBUK BERSIAP SIAP UNTUK MASUK SEKOLAH BARU NYA. TIBA-TIBA, BRUKKK