Satu minggu mala mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, hari ini gadis itu diperbolehkan untuk pulang. syukur lah. ia kuat dan bisa melewati masa kritis nya. selama satu minggu itu pula para anggota the black vegos yang selalu siap siaga menjaga mala . mereka rela tidak masuk sekolah demi menjaga mala . sahabat-sahabat mala juga membantu menjaga dan rela bolak-balik rumah sakit setelah pulang sekolah. sesempat mungkin para anggota the black vegos bergantian menjaga dan mengawasi kondisi mala.
Sebenarnya dokter lebih menyarankan mala untuk tetap di rawat di rumah sakit agar kondisi kesehatan nya terus terpantau. tapi gadis ini bersikukuh untuk pulang dengan alasan sudah bosan dan jenuh. bahkan gadis itu masih sempat memikirkan tugas dan materi sekolah.
''bang aku mau pulang. disini suntuk banget.''cicit mala.
"tapi dokter lebih nyaranin kamu di rawat di sini la."jawab Rakha.
"iya la mending kamu istirahat aja dulu.''ucap afan.
"bener tuh kata bang afan sama bang rakha lagian kondisi kamu belum cukup stabil la.''ucap eby.
"tapi bang aku udah lama ga masuk sekolah, bisa di bayangin berapa banyak tugas dan materi yang aku lewatin? pokok nya besok aku harus masuk."ucap mala dengan wajah gelisah.
"yaampun mala. lu baru aja mendingan. kondisi lu juga masih belum pulih sepenuhnya. santai dulu ngapa? set dah elah , rajin banget lu.''jawab zayyan terheran-heran.
"kita yang waktu sekolah kadang-kadang seminggu cuma masuk satu kali aja bawa enjoy. buktinya tetep lulus dan bentar lagi kita bakalan kuliah."timpal zaki menyombongkan diri.
"ceileh! gimana ga lulus? orang kalian pada di bantuin lulus sama papa. gak tau tuh kalau papa ga bantu, mungkin kita tinggal kelas."sahut nio.
"si anying! ga usah di sebutin juga! malu goblok!"cicit zaki dengan menjitak kepala nio yang membuat nio meringis menahan sakit.
PLETAK!
"sakit anying!" pekik nio dengan membalas menjitak kepala zaki.
"ehem! tolong bicara nya di kondisikan disini ada bocill bukan di mansion."tegas Rakha yang membuat semua orang diam.
"maaf boss kita lupa.''ucap nio dan zaki serempak yang di balas anggukan oleh Rakha.
"wah parah kalian. berarti kalian lulus karna bantuan orang dalem? ga murni dong?"tanya mala yang membuat semua orang disana menunjukkan cengiran kuda nya.
"mau gimana lagi? kita juga kan jarang masuk gara-gara sibuk ngurusin bisnis, makanya jarang masuk sekolah karena harus bolak-balik ke luar kota. Untung kakek kita yang punya sekolah nya, jadi di lulusin den."jawab arsya terkekeh.
"hebat loh kalian. meski sibuk tapi tetap bisa sempetin diri buat belajar."ucap mala memuji yang membuat semua nya merasa di bawa terbang.
''oyyyy jelas lah. The Black Vegos gitu loh.''sahut mereka serempak yang membuat mala memutar bola mata malas.
"aku salut deh sama abang-abang ku ini.''ucap mala yang membuat Rakfanby menatap sinis.
ehemm!
dehem Rakfanby serempak yang mampu membuat semuaa nya terkekeh melihat Rakfanby yang tengah diselimuti api cemburu.
mala terkekeh melihat tingkah abang nya ini. ''abang juga hebat ko aku juga salut sama kalian."ucap mala.
***
Sore harinya, mala benar-benar sudah boleh pulang meski keadaan nya belum terlalu sembuh. tapi ia sudah diberikan resep obat dari rumah sakit.
mala masih harus izin untuk beberapa hari karena kondisi nya yang masih sedikit lemah. begitupun dengan Rakfanby yang beberapa hari kedepan harus izin karna fokus pada mala.
sesampainya di gerbang rumah, mereka di sambut oleh anggota THE BLACK VAGOS dan beberapa bodyguard yang ditugaskan untuk menjaga rumah mala dan Rakfanby.
"selamat datang."sambut The Black Vegos dan beberapa bodyguard.
"terimakasih semuanya."balas mala dengan tersenyum manis pada mereka semua.
***
Seluruh siswa-siswi SMA Mega kreasi di suruh untuk pergi ke lapangan sekolah karna akan ada pengumuman dari kepsek.''OKE PERHATIAN SEMUA. BAPAK SELALU KEPSEK DISINI AKAN MENGUMUMKAN BAHWA SEKOLAH KITA AKAN MELAKSANAKAN KEGIATAN CAMPING DAN YANG MAU IKUT SILAHKAN DAN YANG TIDAK IKUT KAMI TIDAK MEMAKSA TAPI YANG TIDAK IKUT BELAJAR SEPERTI BIASA. SEKIAN DARI BAPAK TERIMAKASIH."ucap kepsek panjang leba.
maaf gasy upp kali ini dikit.
diusahakan nanti bab selanjutnya
bakalan panjang.jangan lupa vote dan comment sebanyak-banyaknya.
jangan lupa follow juga.
see you later gays 👋
Ig : sifasdhhh_18
KAMU SEDANG MEMBACA
gadis kesayangan ketiga abang-nya
Novela JuvenilDIPAGI YANG CERAH SEORANG GADIS TENGAH SIBUK BERSIAP SIAP UNTUK MASUK SEKOLAH BARU NYA. TIBA-TIBA, BRUKKK