7~Rahasia Caine...

569 49 8
                                    

"caine mau ngomong, dengerin dulu"perintah rion,membuat semuanya menghentikan kegiatan mukbang mereka dan memperhatikan caine.

"kalau mau sambil makan gpp"
karena disuruh, ya anak anak sambil makan ,membuat rion menggelengkan kepalanya.

"aku berterima kasih kpada kaeluarga ini karena sudah nerimaku. aku minta maaf karena pernah menjelek²kan kalian. sebagai permintaan maaf dan terima kasihku, jika kalian ada masalah dengan polisi katakan saja padaku"jelas caine pada mereka.

"maksudnya?"tanya jaki sedikit bingung.

"kebetulan anak buahku adalah jenderal polisi, jadi semua permasalahan kalian bisa dgn mudah tersingkirkan"

"lalu jika kalian butuh pengobatan atau bandage dll, tinggal sebut saja dari keluarga syndicate, mereka akan memberikan kalian ruangan vvip"lanjut caine menjelaskan, membuat anak anak mengarahkan titik fokusnya pada caine.

"dan kalian juga bisa memodifikasi kendaraan kalian ke mechanic, dan seperti biasa sebut saja keluarga syindicate"lanjut nya.

"apa itu semua gratis?"elya yang dari tadi diam saja ikut penasaran.

"of course"

"gila, anak buah lu yang punya itu semua?"mako terkejut mendengar penuturan caine, bukan hanya mako tapi anak² yang lain juga, termasuk rion.

"anak buahku hanya memegangnya saja, yang punya adalah keluarga leluhurku dulu" semua semakun dibuat terkejut dgn jawaban dari caine.

"gilaa pasti hartanya ga main main"bisik ennon pada echi.

"semua pekerjaan pusat dikota ini punya leluhur dia jir, pasti hidupnya bahagia"

"tapi maafkan aku, untuk ems dan mechanic, kalian hanya bisa mengambil gratis 5 kali dalam sebulan."

"ga perlu minta maaf caine, itu udah lebih dari cukup" ucap key membuat caine lega.

"kalian juga boleh memasuki rumahku kapan saja, walaupun aku ga ada disana. kode pintunya hanya sebutkan Eclipse syindicate, pintu rumah akan terbuka otomatis"

"e-eclipse syindicate?"yang kali ini terkejut adalah rion.
" jadi lo pemegang kekuasaan?"lanjut riji yang sama terkejut nya.
"aku sudah menduga kalian mengetahui ini"

"itu bukannya kekuasaan paling tinggi di underground"celetuk jaki.

"ya kau benar"

"gua denger² lo lagi ada problem sama Celestial Cavaliers" gin menyaut membuat caine mengangguk

"tapi itu tak perlu dipermasalahkan, mereka hanya bajingan rendahan yang hanya ingin menguasai underground"

"apa kita bisa membantumu?"tanya rion ragu, ia juga ingin membantu caine.

"bisa saja, tapi tidak perlu, 80 ribu anggotaku sudah mengetahui rencana mereka, aku hanya tunggu kabar, dan kalian tidak perlu ikut campur, aku tau kalian salah satu kelompok paling kuat di underground, tapi aku tidak mau memperlibatkan masalah keluargaku yang dulu dengan keluarga ku yang sekarang aku tidak mau keluargaku yang sekarang kenapa². kalian hanya tinggal mengurusi pekerjaan kalian saja"

'hah? Eclipse syindicate dan Celestial Cavaliers keluarga? kenapa mereka bermusuhan?'batin rion sedikit menyadari perkataan caine tadi.

"ANJING, YANG BENER AJA?!!80 RIBU? ORANG MANA SEMUA ITU"selia berteriak terkejut, ya semuanya terkejut.

𓆩𝑴𝒂𝒍𝒂𝒊𝒌𝒂𝒕 𝑻𝒂𝒌 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒚𝒂𝒑𓆪   {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang