tak terasa sudah 3 bulan caine bergabung dgn tnf. ia bahkan sudah terbiasa dengan sikap² anomali mereka. caine tidak selalu bermalam di mansion , terkadang ia bermalam di rumah miliknya.
caine sudah diangkat rion untuk menjadi wakil tnf atas permintaan anak²nya. bagi mereka, caine bisa menjadi air yang akan memadamkan kobaran api yang ada dikeluarganya. caine juga dianggap sebagai ibu pengganti mereka. mereka sering menceritakan susah senang mereka kepada caine.
rion menyetujui itu karena caine bisa membuat suasana hati siapapun menjadi tenang, bahkan saat transaksi atau bertemu dgn anak motor yang dikenal sebagai anak yang tidak bisa jaga sikap, saat dengn caine mereka menjadi diam.
anak² juga selalu menurut apa yng dikata caine dari pada rion. dan hanya caine yang berani menegur dan memarahi rion. bahkan yang biasanya amarah rion tidak bisa di padamkan, hanya caine yang bisa memadamkannya.
hari ini semua anak² berada di ruang tengah, kec riji dan gin ikut rion untuk pergi transaksi. caine tengah duduk di lantai dngn anak anak yng berbaring di sekitar caine. mereka berebut giliran untuk di pat pat oleh caine.
semuanya bercerita dgn excited tntang keseharian mereka kepada caine saat caine tidak bermalam selama seminggu dimansion kemarin. caine merespon mereka dgn senang hati.
ennon terduduk, ide baru terlintas di pikirannya"mih, ke uwu yok"
caine melihat ke ennon lalu melihat kearah anak² yang tiba² duduk dgn wajah penuh permohonan. membuat caine tidak tega untuk menolaknya.
"iya mih, skali skali kita ke uwu"
"ayo la miiii"
"kan mami ga pernah ke uwu, first time sama kita"
"ayo mih, dedek sma souta juga pgn ke uwu""echi sama selia mau palakin org org dsanaa, haha"selia mengangguk setuju mendengar ide echi.
"kita ke uwu tapi jgn palakin org ya"
"yahh knpa mih" ucap selia dan echi kecewa.
"lain kali aja ya, yauda siap siap sana, aku tunggu dsini"
"okedeh mams"
semua anak anak bergegas menuju kamar mereka untuk berganti baju, sedangkan caine menelfon arlan untuk mengikuti mereka dari jauh.
𖨆
mereka sampai di uwu cafe dan memesan makanan masing masing. caine memilih untuk duduk diluar karena diluar terlihat lebih sepi, jadi anak²nya leluasa untuk bertingkah.
30 menit telah berlalu, anak² sudah menyelesaikan makan mereka lalu pergi berpencar Kesembarang arah. caine menitip pesan agar tidak mengganggu org lain dan jgn terlalu jauh, mereka mematuhi pesan tersebut.
ponsel caine berbunyi tanda ada yg menelfon dirinya, caine pun melihat nama kontak yg tertera disana dan tertulis nama rion kenzo.
*telp started
"halo caine, kalian kemana semua. dirumah kok sepi"
nada rion terdengar khawatir."di uwu cafe, kamu kesini aja" nada bicara caine terdengar sangat lembut karena ia sudah sedikit kelelahan.
"oke oke, aku gin sama riji otw"
*telp endedbeberapa menit kemudian, mobil rion sampai di garasi uwu cafe. ia turun dan ingin menghampiri seseorang yg tengah duduk dikursi luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𓆩𝑴𝒂𝒍𝒂𝒊𝒌𝒂𝒕 𝑻𝒂𝒌 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒚𝒂𝒑𓆪 {HIATUS}
Randomlelaki yg mempunyai trauma sangat berat bagi dirinya,tetapi ia harus mati matian menahan trauma tersebut,agar tidak membuat semua keluarganya khawatir,ia juga memiliki satu penyakit serius,yg bisa membahayakan nyawanya.lelaki yg trkenal lembut ini,t...