sifat karakter cn ga sama seperti di gta!karena aku lupa:)
"eyyo mbot!"sapa rion sambil membuka topengnya dan mendekati imbot yg sedang berkumpul bersama dgn beberapa anggotanya.
"yoo rion! makin tua aja diliat liat" sapa kembali imbot dengan tawa khas nya.
"anying lu mbot!" jawab rion menatap imbot sinis.
"betewe, napa mbot?tumben lu ketemuan segala?"lanjut rion bertanya,
"ini yon, senjata gua kehabisan lu ada stock senjata lagi ga?"
"lu ngapa ga bilang blok! biar gua bawakan!"rion memukul pundak imbot pelan, membuat imbot pura pura mengaduh kesakitan.
selama perbincangan rion dan imbot, anak² tnf hanya mendengarkan, berbeda dngn caine. ia memperhatikan tajam seluruh sekitar ditmpat mereka sekarang.
ia melirik diam diam seluruh bangunan didekatnya. saat melihat bangunan yg tak jauh dikanannya, ia melihat org di atas sana berdiri dan melambai padanya.
ia memperhatikan dngn lebih sekasama, dan terkekeh krna baru tersadar bahwa itu adalah arlan, yg sedang menggunakan baju hitam dengan glossy merah dan lambang gerhana merah di lengan kananya, ada pedang panjang di tengah gerhana tersebut.
ya itu adalah kelompok caine, eclipse syndicate. sebelum berangkat kesini, caine mengirim pesan pada arlan untuk mengikuti keluarganya, dan membawa beberapa org menggunakan baju perang dan perlengkapan perang lainnya. caine sudah waspada terlebih dahulu.
kekehan caine membuat rion melirik kearahnya bingung dan menghentikan percakapannya.
" you gud bro?"
"i'm good, sorry..."
h;
"no problem"rion lanjut mengobrol dngn imbot. dan seseorang memegang lengan caine, membuat caine tersentak.
"mami gapapa?"
"i'm oke sel... ga usah khawatir, okey?"
selia mengangguk, ia memilih berdiri disamping caine dan menjaganya. caine tersenyum lalu kembali melihat kearah sekitar. tapi netranya menangkap seorang anggota cn yg berada di paling belakang sedang menjentikkan jarinya diam diam.
caine beralih menatap ke arah atas gedung di belakang anggota cn. dan benar saja, ada sebuah sniper yg mengarah padanya, hanya sniper tidak dengan orgnya.
ctas!
"AWAS SEL!!" caine pun reflek mendorong selia hingga selia hampir terjatuh tapi ditangkap oleh gin disebelahnya. caine terduduk dilantai dengan nafas memburu menatap ke arah sniper atas gedung tersebut.
rion yg mendengar suara keributan itu menoleh ke arah anak² dan caine yg masih terduduk.
"d-dari mana-"
"ola yon, selamat tinggal" ucap imbot sambil menodongkan senjata di kepala rion saat rion balik melihat kearahnya .
"what the?!"
dor!
"sial!"senjata yg di pakai imbot terlempar ke tanah karena caine menembak jatuh senjata tersebut.
"RION CEPAT KOMANDO!"
rion dengan cepat mengangguk lalu menyalakan ht miliknya.
"cek radio, aman semua?"
"aman pih"all.
"oke, kita perang mendadak, habisi semua anak cn, jangan panik, ga usah rame di radio, jangan kaya org tolol maju sendiri, jangan sok! mereka lebih banyak dari kita"suara rion berubah menjadi dingin dan datar, ia sedikit meninggikan suaranya. emosinya naik sekarang, ia benci pengkhianatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𓆩𝑴𝒂𝒍𝒂𝒊𝒌𝒂𝒕 𝑻𝒂𝒌 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒚𝒂𝒑𓆪 {HIATUS}
Acaklelaki yg mempunyai trauma sangat berat bagi dirinya,tetapi ia harus mati matian menahan trauma tersebut,agar tidak membuat semua keluarganya khawatir,ia juga memiliki satu penyakit serius,yg bisa membahayakan nyawanya.lelaki yg trkenal lembut ini,t...