2022
Seusai pandemi, selain kegiatan mereka yang sangat padat, banyak yang berubah diantara pada member terlebih tentang hubungan hubungan antara mereka yang semakin lama semakin berkembang.Setelah Jun dan Minghao kembali ke Seoul, Seungcheol mengadakan rapat yang hanya dihadiri oleh mereka ber 13 tanpa ada satupun manajer atau staff agensi mereka yang ikut. Walaupun sejujurnya ada setitik rasa takut dihati Jeonghan mengingat apapun yang akan dibicarakan Seungcheol pastinya berkaitan dengan hubungan hubungan terlarang yang mereka jalin. Jeonghan takut semua berubah dan tidak bisa sama seperti dulu lagi.
Seungcheol menghela nafas panjang, ia melihat satu persatu wajah member dan ketika sampai matanya dan mata Jeonghan bertemu, Seungcheol tersenyum tipis sebelum akhirnya angkat bicara
"Aku tahu mungkin dari kalian ada yang sudah menebak kemana arah pembicaraan ini. Setelah diskusi dengan Soonyoung dan Jihoon, aku rasa ini saatnya kita membicarakan hal ini karena sebagai sebuah grup yang.. bisa dibilang saat ini salah satu boygrup besar, tidak ada yang boleh ditutup tutupi.
Sebagai leader, sejujurnya masalah ini cukup serius dan aku sangat khawatir ini akan berdampak dengan kekompakan kita sebagai grup. Tapi, kembali lagi. Aku tidak ingin ada rahasia diantara kita. Kita harus mengetahui apapun yang terjadi diantara kita semua sebelum media yang mengetahuinya"
"Soonyoung, silahkan"
Soonyoung menghembus nafas panjang sebelum akhirnya berucap
"Oke.."
"Gue dan Jihoon, memiliki hubungan lebih dari sekedar rekan kerja, atau sahabat, atau saudara. Gue menaruh perasaan seperti layaknya.. ya.. sepasang kekasih..?"Hening. Terlihat Seungkwan dan Chan yang membelalakkan matanya dan menatap semua member yang lebih tua.
"Cuman aku yang tidak tahu? Kenapa kalian begitu tenang?" ucap Seungkwan sambil terus menatap satu persatu kakak kakaknya
"Aku, aku kak.. aku juga tidak tau" balas Chan menepuk tangan Seungkwan
"Sol, kamu tau?" tanya Seungkwan kepada Hansol yang berada diseberangnya
Hansol menggeleng.
"Aku hanya tahu kak Wonu dan kak Mingyu berpacaran"
"Haaahhh??!!"
Kali ini bukan hanya Seungkwan dan Chan, melainkan Jun dan Minghao kembali tersentak kaget dengan pernyataan Hansol tadi"K-kenapa kak Cheol? Ada apa ini?" tanya Seungkwan lagi
"Oke.. tenang dulu. Karena inilah aku mengumpulkan kalian. Beberapa dari kalian jelas tidak tahu bahwa sekarang ini ada beberapa orang disini yang memiliki hubungan serupa dengan yang Soonyoung dan Jihoon jalani.
Mingyu dan Wonwoo, mungkin sudah sekitar 3 tahun yang lalu aku mengetahuinya. Soonyoung dan Jihoon mungkin lebih dari 3 tahun ataukah 4 tahun lalu aku mengetahuinya. Seokmin dan Jisoo, sekitar 2 tahunan yang lalu"
Suasana kembali hening, terlihat Seungkwan dan Jun membelalakkan matanya sembari menatap orang orang yang telah disebutkan oleh Seungcheol.
"Dan aku... sekitar satu tahun lalu" ucap Seungcheol sembari menggenggam tangan Jeonghan yang menunduk disebelah Seungcheol
Suara pekikan, nafas yang tertahan dan ucapan 'hah' bergema memenuhi ruangan itu. Jeonghan mengangkat kepalanya dan melihat semua wajah terlihat terkejut kecuali Jisoo yang nampak cukup tenang dengan informasi itu.
"Kak lo kok-" ucap Soonyoung menatap Seungcheol.
"Sori, gue emang belum bilang ke kalian waktu kita diskusi sebelumnya" ucap Seungcheol meringis sembari menatap wajah terkejut Soonyoung dan Jihoon bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Wins All || Cheolhan/Jeongcheol AU
FanfictionHani, perempuan dengan rasa penasaran yang tinggi mulai menyelami masalalu sang Kakek yang membawanya bertemu dengan sang hati yang lama terpisah. ⚠️⚠️ Original Male and Female Character, Jeongcheol, Seoksoo etc, Alternate Universe, Fiksi, Canon, A...