Gini sebenernya author pingin bahas kata-kata Yole yang ada pada Cha 11 yang terakhir/penutup itu....
Author beneran tanya kalian mau gak ada program kayak gitu?
Soalnya itu ya.... sebenarnya loh ya Author mau buat program kayak gitu supaya gak bosen-bosen amat baca NPF yang alurnya santai.... Tapi belum tentu sih alurnya santai.... Lihat aja nanti pemikiran author
Gimana? Mau gak? Biar gak bosen amat biar ada candaan nya...
Tapi kalian dilarang
❗Ngomong toxic
❗Menghina
❗ Kata-kata di komentar dilengkapi dengan kata kata yang tidak senonoh
Kalo semisal kalian ngehina author ya...hmmmmmmm......
Bakalan Author santet sih kayak nya.....
Gak sakit kok tng aja... ☺️ (Senyum kematian loh Iki)
Nanti kalo semisal kalian banyak yang setuju tentang program itu bakalan author bikin, Author pingin kalian yang menyetujui nya bukan author yang langsung buat...
Udah author rancang misal, ada cha 1 jawab komentar kalian nah nanti bertahan sampai tanggal berapa dan jam berapa gitu...
Walau mungkin menurut kalian gak penting sihhccc
Tapi mohonnn!!! Banget please ayo kalian mau nggak komennn dongg...
☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️
Zayn: "nantikan cerita author yang agak gak nyambung temen-temen!!!"
Drix: "Sayang suara nya jangan keras keras ya , nanti tenggorokan sakit"
Zayn: "maaf Pi~~"
Zyan: "itu para Readers gak kamu ingetin Ay?"
Zayn: "oh iya bener Pi ingetin tuh para Readers"
Laurel: "iya Pi! Ayo bikin Readers salting Dyyy!"
Drix: (tertekan)
Drix: "huh~~~ hmmmm buat para Readers jangan lupa makan, tidur, ngerjain tugas sekolah, jangan bolos kelas, tetap semangat buat bersih-bersih rumah, belajar masak, masakannya paling enak bakalan disayang---
Arlon: "Disayang Daddy"
Drix: (anak Dajjal!!)
Drix: "....."
Khendar: "Dy, Mommy udah ngangkat teflon kayak Rapunzel "
Drix: "Disayang orang tua dongg bukan saya... Saya udah punya istri....
Author: ahkkk tadi gak usah Lo ingetin anjirrr Khennn biar di sepak sama teflon tuh kepala nya!!
Khendar: "sebagai anak yang berbakti pada orang tua harus mengingatkan yang baik-baik "
Zyan: "maaf ya para Readers sebagai istri dari Drix jangan harap kalian bakalan dapetin suami saya gak bakal sihh, suami saya tuh orang nya sayang cuma sama saya, dan jangan banyak menghalu ya untuk mendapatkan yang fiksi seperti suami saya...
Author: sakit banget anjirrrr cukkk, bojo gua fiksi semua.... Sedangkan yang asli malah menggok...
Zayn: "yaudah dari pada menantikan sesuatu yang fiksi nyata dan itu gak mungkin lebih baik menantikan kisah Zayn ini yahccc.... Bubayyy!!"
Khendar: "jangan teriak baby"
Zayn: (terkekeh)
Zayn: okeyyy ayo kalian komen mau gak ada program kayak gitu
{MAKASIH PARA READERS PEMBACA NPF DAN YANG NGE FANS SAMA YOLE BUBAYY!!!}
KAMU SEDANG MEMBACA
New Possessive Family
Fiksi RemajaYo, nama gue Zayn Pramana. Kalo kalian tanya umur gue, mungkin sekitar 17 tahun. Gue cuma mau cerita dikit sih ya Gue anak yatim piatu yang baru-baru ini ditinggal orang tua pas umur 16 tahun. Memang belum lama tapi menurut Gue 1 tahun itu lama ap...