chapter 10

834 118 24
                                    

Bulan berganti bulan hubungan seokjin dan Jungkook semakin lengket tapi sayangnya belum ada kejelasan dari hubungan tersebut.

Seokjin yang tadinya takut untuk jatuh cinta lagi malah sebaliknya ia semakin jatuh cinta dengan dosen nya yang super hot itu. Setiap kali mereka bercinta Jungkook selalu memanggil nya dengan sebutan sayang bahkan saat tidak melakukan sex pun Jungkook memanggil nya dengan sebutan sayang sehingga membuat hati seokjin berbunga-bunga.

Sementara Gulf, ia selalu memantau seokjin dari kejauhan. Namja cantik yang sudah membuatnya tergila-gila.dan pada akhirnya ia sengaja membuat Jungkook disibukkan dengan pekerjaan nya diperusahaan cabang Busan meskipun orang kepercayaan Jungkook disana ada untuk mengurus nya tapi Gulf bersikeras membuatnya menjadi sibuk sehingga Jungkook meminta izin 2 Minggu untuk mengurus perusahaan nya yang ada dibusan.

Seokjin berdecak saat melihat ponselnya tidak ada balasan pesan dari Jungkook sejak dari tadi pagi. Karena biasanya Seokjin pulang dengannya.

Dari Jungkook yang awalnya meminta Seokjin menginap di rumahnya, kini Seokjin menjadi terbiasa pulang kampus bersama Jungkook dan pulang ke rumah pria itu. Tentu saja untuk menghabiskan kegiatan yang penuh gairah.

Walupun Jungkook sudah berusia 28th saat ini tapi stamina yang dimilikinya sangatlah kuat di ranjang. Seokjin berkali-kali dibuat lelah oleh Jungkook yang bagaikan binatang buas saat bercinta dengannya.

Akhirnya Seokjin memutuskan untuk pulang sendiri setelah memberi pesan kepada Jungkook dirinya pulang dahulu dan ingin pergi ke mall untuk membeli sebuah pakaian, baru ke mansion jungkook.

Tante Han yang saat ini sedang berada di kampungnya karena mengurus ibunya yang sudah sangat tua sedang sakit. Sehingga menjadikan ia lebih bebas dan beralasan menginap beberapa hari di rumah Jimin bersama Hoseok yang nyatanya ia menginap di mansion jungkook.

Tidak lama mobil hitam mewah berhenti di samping seokjin sehingga membuat seokjin sedikit terkejut. Dan tidak lama keluarlah pria tampan yang wajahnya tidak asing bagi seokjin.

" Hai.. kita ketemu lagi.." ucap Gulf tersenyum kearah seokjin.

Seokjin mengingat wajah itu, pria itu yang tidak sengaja bertabrakan dengannya dikampus tempo hari.

" Emm haii juga.." balas seokjin.

" Kamu mau pulang yaa???"

Seokjin hanya mengangguk.

" Aku Antar ya, anggap saja ini sebagai permintaan maaf aku tempo hari yang tidak sengaja menabrakmu, eum aku Gulf.." ucap Gulf mengulurkan tangannya.

Seokjin tersenyum canggung.

" Aku Jin.." seokjin membalas jabat tangan Gulf.

" Ayo mari aku antar.."

" Maaf kurasa itu tidak perlu, lagian aku mau mampir ke sesuatu tempat dulu baru pulang.." seru Seokjin.

" Kemana?? Gak apa-apa biar aku antar saja, aku bukan orang jahat kok.." balas Gulf tersenyum manis.

Seokjin sejenak berpikir dan akhirnya menerima ajakan Gulf. Selama diperjalanan seokjin hanya diam, dan itu membuat Gulf semakin gemas melihat nya.

" Hey,, kamu mau mampir kemana tadi??"

"Eumm,, itu aku mau ke mall dulu ada sesuatu yang ingin aku beli.." ucap seokjin.

Gulf pun tersenyum penuh arti.

" Oh ya bagaimana ke mall yang biasa aku kunjungi disana barangnya bagus-bagus, kamu bisa melihat nya langsung.."

Seokjin pun menyetujui nya dan penasaran dengan mall itu. Gulf tersenyum puas ketika seokjin menyetujui ajakan nya lalu melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Its MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang