oit, pano balik enih.
maap ia kalo aneh.
typo? tandai.
hepi riding.
🐻🐻🐻
"bangun sat, jangan kayak kebo."
tanpa akhlak, David ngeguncang tubuh mungil Vano yang masih asik nyelamin dunia mimpi.
hari ini, hari pertama mereka balik jadi murid sekolah lagi. meskipun harusnya mereka udah jadi mahasiswa, tapi karena satu kejadian yang mungkin emang udah takdir, kepaksa Vano sama David harus nunda sekolah mereka dulu.
sebenernya bisa aja sih mereka ikut ujian susulan, apalagi sekolah yang ditempatin sama mereka itu milik keluarganya David.
tapi keduanya lebih milih buat ngulang. sayang cuy, yakali masa-masa indah pas waktu SMA, apalagi kelas akhir di skip gitu aja.
lagian mereka juga baru 17 tahun, jadi kalem aja bos.
"bangun Vano!"
Vano ngegeram, "apa sih Pid," decak Vano, abis itu balik lagi ke dalam selimut.
masih ngantuk Vano tuh.
"sekolah tolol," David narik selimut yang dipake sama Vano lagi, terus narik tangan sang empu bikin anaknya ngerengek seketika.
"gue masih ngantuk, Raka."
David ngehela nafas kasar, abis itu ngedecak keras. "gak peduli. bangun terus mandi," titahnya. "atau mau gue mandiin?"
Vano ngebuka matanya, terus natap ke arah David yang sekarang lagi berkacak pinggang. "mandiin aku dong mas," Vano ngomong pake nada halus gitu.
bikin David langsung ngalihin tatapannya, "anjing." umpatnya. sialan emang si Vano, malah sengaja ngegoda dia.
Vano yang ngeliat reaksi David ketawa dalem hati, "mampus lo, salah siapa ngeganggu."
"cepet mandi, atau gue tinggal?" pas udah tenang, David ngeluarin suaranya lagi biat nyuruh pacar manisnya siap-siap.
decakan keluar dari mulut Vano, "iya-iya anjing, sabar napa." sungutnya sambil mulai beranjak dari kasur.
tentunya buat mandi.
David ngehela nafas lega pas Vano udah masuk ke kamar mandi. sialan, jantungnya udah kayak mau copot aja tadi gara-gara ucapan Vano, belum lagi tampilan Vano yang baru bangun tidur bikin David bisa aja khilaf.
untung masih bisa nahan juga.
anaknya ngedudukkin diri di sofa kamar Vano, nungguin sang empu kamar sambil mainin hp nya buat ngilangin gabut.
meskipun gak ada yang menarik sih.
tangannya cuman narik ulur timeline, gitu aja terus sampe anaknya bosen sendiri.
gak lama Vano keluar, lengkap sama seragam sekolah yang udah ngelekat rapi di tubuh mungilnya.
"udah?" sebenernya David basa-basi doang sih, soalnya dia kan juga udah tau jawabannya.
"hm," cuman itu yang keluar dari mulut Vano.
"mau sarapan dulu ga?" David berdiri di samping Vano yang lagi masukin buku, pulpen sama power bank ke dalam tasnya.
"gak deh, nanti aja di sekolah." Vano lagi males buat sarapan, toh dia juga belum laper.
David mah ngangguk doang, "yaudah, ayo turun." tangannya ngegenggam tangan kecil Vano lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending Story
Teen FictionSAQUEL dari book sebelah ; Am I in the Novel? cuman kisah perjalanan cinta seorang Vano yang gak pernah berakhir. BXB Content! Homophobic? Get out, this is not your AREA. Harem. Fictional. So, don't expect to much.