Hi? siapa ini yang kemarin minta S2? ini udah ada ia. tapi jangan berharap lebih, oke??
Vano dan bucinnya kembali lagi.
typo(s)? tandai.
udah, segitu aja.
S E L A M A T M E M B A C A
🐻🐻🐻
sepasang mata milik pemuda manis bersurai madu yang udah lama terpejam itu sekarang mulai mengerjap pelan.
matanya mengedar, menatap seluruh ruangan yang didominasi sama warna putih ditambah bau obat-obatan yang nyengat.
“ssh,”
rasa sakit sama kaku yang ia rasa disekujur tubuhnya ini udah jadi tanda kalo Ia pasti tidurnya kelamaan.
“ini dimana? rumah sakit?”
ingatannya campur aduk, ditambah dia baru bangun, jelas itu yang bikin anaknya linglung seketika.
“yang terakhir gue inget tuh gue jatuh dari tangga, terus gue cuman denger suara teriakan yang nyebut nama gue, abis itu gelap. itu artinya...”
matanya balik lagi buat natap sekelilingnya. “gue selamat?” gumamnya yang nyaris mirip sama bisikan.
“terus dimana yang lain?”
masa dia yang baru bangun entah itu dari pingsan atau koma gini, ditinggalin sendiri gitu aja sih? wah gak bener ini mah.
mana kepalanya sakit banget lagi. ya wajar sih, soalnya kan pas nyampe bawah kepala dia duluan yang ngehantam lantai, udah gitu kenceng pula.
matanya merem, dahinya ngerut pas ngerasa rasa sakit yang luar biasa ini.
cklek
suara pintu yang dibuka bikin Vano refleks ngebuka matanya terus noleh ke asal suara.
“akhirnya lo bangun juga cil, bentar gue panggilin dokter dulu.” Vano gak ngerespon, matanya natap orang didepannya lamat, dia juga lagi sibuk mikir.
ini dia lagi mimpi apa gimana?
“ada yang sakit gak?” tanya seseorang di depannya pas udah mencet tombol nurse call yang ada di atas ranjang milik Vano.
yang ditanya ngegeleng pelan, tapi matanya ngelirik ke arah gelas yang ada diatas nakas.
kode itu kode.
Vano haus woy.
paham sama kode yang dikasih sama Vano, tangan seseorang tadi langsung sigap ngambil air terus ngebantu Vano minum.
“Danu?” abis minum, Vano langsung ngeluarin pertanyaan yang dari tadi ada diotaknya. “lo beneran Danu kan?”
orang yang dipanggil Danu itu langsung diem pas abis naro gelas, dia natap Vano lama abis itu ngehela nafas panjang. “gue David, Van. bukan Danu.”
“hah?”
🐻🐻🐻
“jadi, gue balik lagi ke raga gue?”
abis di periksa sama dokter tadi, sekarang keduanya lagi bahas masalah serius.
David muter bola matanya jengah, “ya menurut lo aja sih.” balasnya males.
Vano ngedecak kesel, “ah lo mah, gak di novel, gak disini sama aja.” hey, dia kesel ya. “lagian, kenapa juga muka lo bisa sama kek Danu sih?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending Story
Novela JuvenilSAQUEL dari book sebelah ; Am I in the Novel? cuman kisah perjalanan cinta seorang Vano yang gak pernah berakhir. BXB Content! Homophobic? Get out, this is not your AREA. Harem. Fictional. So, don't expect to much.