hayi, selamat malam minggu.
kita malmingan nya bareng Vano dan para pawang nya aja ia, wkwk.
selamat membaca.
typo(s)? tandai.
🐻🐻🐻
Vano duduk lemes di ruang tengah, matanya natap layar ponsel yang nampilin isi chat dia sama pacarnya, David.
"gue males bawa mobil sendiri," gumamnya pas tau kalo David hari ini gak sekolah, usut punya usut sih katanya dia ada acara gitu.
"loh, Aden kenapa belum berangkat?"
Bi Asih nanya pas ngeliat kalo majikannya itu masih duduk di sofa rumah, mana kayak gak ada tenaga lagi.
"Bi, Mang Yanto masih sakit ya?" Vano negakin badannya, terus natap lurus ke arah Bi Asih buat nanyain supir pribadinya yang katanya jatuh sakit itu.
"iya Den. udah lumayan sembuh sih, tapi kalo buat di suruh bawa mobil kayaknya belum bisa."
Vano nurunin bahunya, terus ini dia gimana berangkatnya?
"emangnya kenapa Den?"
Vano ngegeleng pelan, "gapapa Bi, tadinya mau minta tolong buat nganterin Vano ke sekolah, tapi kalo masih sakit sih Vano berangkatnya naik bus aja."
Bi Asih ngerutin dahinya, "loh, kok naik bus? emang pacar Aden kemana?" katanya nanyain David.
emang, serumah-rumah udah tau kalo David itu pacarnya tuan muda mereka tanpa perlu dikasih tau, soalnya dari gelagat sama kelakuan keduanya aja udah jelas.
"anaknya ada acara katanya Bi, makanya dia absen."
padahal kegiatan belajar mengajar juga belum dimulai, eh anaknya udah titip absen aja. ya meskipun sebenernya gak ngaruh sih, kan itu sekolah milik keluarganya.
Vano berdiri, "yaudah deh, Vano berangkat dulu ya Bi, gak usah di anter." pamitnya sambil natap Bi Asih. "tolong jaga rumah."
"iya Den, hati-hati."
anggukan kepala Vano kasih sebagai jawaban terus mulai beranjak keluar rumah meskipun aslinya dia males.
ngelangkahin kakinya pelan ke arah gerbang yang dimana ada satpam rumahnya, tapi Vano cuman ngebales sewajarnya aja pas. Mang Diman nyapa.
Vano berhenti di depan rumahnya. jarak antara rumah dia sama halte bus itu sebenernya deket, berhubungan dia Vano si manusia mager, dia rasa kalo jaraknya tuh jauh, sedangkan dia aja udah capek. :)
ngehembusin nafasnya kasar sebelum nguatin hati buat jalan ke arah halte.
andai aja sekolahnya gak ngewajibin tiap murid buat hadir pas lagi MPLS, mungkin Vano masih asik rebahan dikasur kesayangannya.
sayangnya ada sistem finger print yang ngabsen setiap murid bikin Vano mau gak mau harus sekolah.
suara klakson mobil berhasil bikin Vano sadar dari lamunan panjangnya. dia noleh ke arah samping dimana ada mobil yang udah parkir rapi disebelahnya.
kaca jendela diturunin, terpampang lah wajah tampan milik Marvel disana. "Vano? kok sendiri? David mana?"
dahi Vano ngerut, "dia gak masuk." jawabnya sambil ngegeleng.
Marvel ngangguk-ngangguk, "oh gitu, yaudah naik sini, kita berangkat bareng." ajaknya. "dari pada naik bus," lanjutnya lagi.
gak dikasih tau juga Marvel udah tau kalo Vano pastinya mau naik bus yang haltenya ada di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending Story
Teen FictionSAQUEL dari book sebelah ; Am I in the Novel? cuman kisah perjalanan cinta seorang Vano yang gak pernah berakhir. BXB Content! Homophobic? Get out, this is not your AREA. Harem. Fictional. So, don't expect to much.