09. A I D A N

82 27 11
                                    

halo, lama euy ga update wkwk.

kangen Vano?

jangan lupa vote nya atuh ges.

typo? tandai aja.

hepi riding gais.

🐻🐻🐻

sekarang Vano lagi ngadem di taman samping sekolah, ada banyak orang juga disana soalnya tamannya asri gitu gak kayak taman belakang yang katanya horor.

menurut orang lain sih, Vano mah biasa aja.

anaknya lagi duduk di bangku yang ada terus ngedongak natap langit yang cerah. “baru jam segini, udah panas aja dunia.” gerutunya mulai kepanasan.

percaya gak percaya, Vano sekarang udah kayak orang ilang. celingak-celinguk dari kursi taman sambil ngeliatin orang lain yang lagi ngobrol.

tadi pas nyampe di parkiran sekolah, Vano langsung pergi gitu aja, bahasa benernya sih kabur dia dari pertanyaan Marvel.

dia masih bingung, meskipun David udah ngasih izin, dia sendiri masih bimbang.

makanya belum Vano jawab.

Vano ngehembusin nafasnya kasar, “andai aja ada si David.” dia gak bakalan mati kebosenan kayak gini.

pikirannya ngelayang ke kejadian tadi pas di mobil, “gue harus gimana?” emang, selain sama David, Arsen sama Aidan -yang sampe sekarang Vano gak tau anaknya ikut isekai apa nggak- perasaan Vano suka campur aduk kalo ngadepin anak-anak Xaverius.

entah karena apa.

Vano ngusak rambutnya kasar, anaknya ngehembusin nafasnya panjang, persis kayak orang yang punya banyak beban.

“sendirian aja kak,”

ditengah lamunannya, Vano sadar pas ada seseorang yang baru aja duduk disebelahnya sehabis ngomong.

matanya ngelirik sekilas, dahinya ngerut dikit. “siapa?” salahin aja orang yang duduk disampingnya, kenapa pula harus pake masker?

“kamu gak kenal?”

Vano ngerjapin matanya, ya dia ngerasa gak asing sih, tapi anaknya ngegeleng, “gak kenal, tapi... gak asing.” jawabnya pelan.

bisa Vano liat kalo orang remaja disampingnya ini narik sudut bibirnya, keliatan dari matanya yang nyipit.

“yaudah, kita kenalan ulang.” tangannya Ia sodorin ke arah Vano. “kenalin nama aku Alvarado Gilang Wijaya, panggil aja Gilang.”

Vano ngangguk kecil, “salam kenal, aku Harsa Evanio Chandra, panggil Vano aja.” katanya sambil ngebales uluran tangan Gilang.

Gilang ngangguk ngerti, “udah tau sih.” balasnya pelan.

huh?

Vano natap Gilang lamat, kok dia ngerasa gak asing ya sama orang disebelahnya? tapi kapan dia ketemu?

juga, sejak kapan Vano bisa se- easy going ini sama orang yang baru aja dia kenal?

entahlah, otak Vano udah kelewat pusing kalo harus disuruh mikir lagi.

“WOI LANG!”

teriakan dari arah gedung sekolah berhasil bikin Vano sama Gilang noleh, terlebih Gilang yang ngedengus kasar pas tau siapa yang manggil dia.

“si kampret, gak dulu gak sekarang, demen bener neriakin nama gue.” gumamnya kesel tapi masih bisa kedengaran sama Vano.

“dulu? sekarang?” batin Vano heran. “maksudnya apa?”

Never Ending Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang