06. Entahlah

353 56 11
                                    

Met pagi barudaks.

kangen Vano tidack???

Kalo ada typo(s) tolong tandai ia.

SELAMAT MEMBACA YEOROBUN

🐻🐻🐻

Vano ngedengus kasar, dia lagi nyender di kap mobil David sekalian nunggu pacarnya itu balik dari toilet.

katanya sih bentar, tapi sampe sekarang belum keliatan batang idungnya juga.

padahal Vano udah kepanasan.

kenapa gak di dalem mobil aja? simpel, mobilnya masih ke kunci, soalnya si David kagak ngasih kuncinya ke dia.

biadab emang.

"ah elah, lama banget bangsat!” maki Vano. “mana panas lagi,” gerutunya tapi abis itu ngehela nafas panjang.

kayak orang yang punya beban itu gede.

padahal dia bisa neduh dulu, tapi emang dasarnya aja si Vano mah suka nyusahin diri sendiri.

Vano ngedarin pandangannya, natap area parkir yang mulai sepi meskipun masih ada beberapa murid yang kesana-kemari.

mungkin anak OSIS.

“Arsen kemana ya?” gumam Vano sambil celingak-celinguk ke segala arah, siapa tau gak sengaja ketemu kan?

“atau udah pulang?” tanyanya entah ke siapa. “eh, tapi kan dia ketua OSIS, yakali pulang cepet.”

Vano ngehela nafasnya kasar abis itu ngedecak pelan, “padahal gue kangen.” keluhnya.

maklum, mereka baru pertama kali ketemu setelah sekian lama pisah. :D

“kangen siapa?”

Vano ngelonjak kaget, dia langsung noleh ke arah samping. “anjing, ngagetin aja lo setan!” makinya pas tau kalo itu David.

David ngeringis pelan pas dapet tabokan maut dari si manis, “galak amat elah, kayak kucing lagi birahi aja lo.”

delikan sinis Vano kasih buat pacarnya, sembarangan banget itu mulut. “jaga alat ngomong lu itu ya babi.”

bukannya marah, si David malah ngasih tatapan ngegoda buat Vano. “jaganya pake mulut lo kan? boleh banget itu mah.” katanya.

Vano? dia udah melototin David yang malah makin menjadi-jadi. “bangsat!” umpatnya. “buka, gue mau balik.” perintahnya ngalihin topik.

“cepet!”

David ngedecak, “iya elah, sabar ngapa sih.”

Vano ga ngerespon, abis pintunya di buka anaknya langsung masuk gitu aja bikin David ngedengus.

“em, Kak David,”

David nolehin kepalanya, alisnya ke angkat satu. “?” oke, cuek mode on.

“itu, aku boleh pulang bareng Kakak gak? soalnya supir aku gak bisa jemput.”

David ngedatarin wajahnya, dia tau kalo siswi di depannya ini suka sama dia, tapi sayangnya hati David cuman buat Vano seorang. “gak!” tolaknya.

“e-eh kenapa? lagian kan rumah kita searah,”

“gak nerima orang asing.”

Dinda kesentak kaget pas denger ucapan David, hati mencelos gitu aja.

iya itu Dinda.

kasian.

“tapi Ka—”

“WOY, LAMA AMAT SIH!” ucapan Dinda kepotong gitu aja sama teriakan Vano dari dalam mobil. “lo lag— ngapain lo disini?” tanya Vano pas ngeliat ada siluman ular di deket pacarnya.

Never Ending Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang